Ordinary Girl

3.2K 246 18
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/7474467/1/Ordinary-Girl

Ordinary Girl by Yhatikaze-kun

Namaku Hinata Hyuuga. Anak tunggal dari Hiashi Hyuuga dan Hotaru Hyuuga. Cantik bukan kata yang pas untuk mendeskripsikan diriku. Sempurna? Gak banget deh. Aku hanya seorang gadis yang biasa err... sepertinya terlewat biasa sehingga begitu mudah dilupakan.

Ibuku bilang rambutku indah. Iya sih..
Rambut panjang, lurus, halus, berwarna indigo. Indah 'kan?

Ayahku bilang mataku merupakan ciri dari keluarga kami yang sangat dibanggakan para anggota keluarga.
Benar... Mata berwarna Lavender pucat merupakan ciri khas keluarga Hyuuga. Dan keluarga Hyuuga dikenal kehebatannya (kecuali aku).
Tapi... Mataku inilah yang kadang membuat orang lain takut.
Katanya seperti hantu.
Ugh...

Kulitku putih mendekati pucat dan halus.
Tapi inilah yang membuat aku semakin mirip hantu.
Setiap ada festifal tahunan di sekolah dan kelasku mendirikan stan rumah hantu, pasti aku yang menjadi kuntilanak-nya.

"Kau sangat cocok Hinata... Nanti kau juga diberi upah kok..." begitu kata mereka.

Dan yang paling menyebalkan, saat aku menjadi kuntilanak dan pria yang saat itu sedang kutaksir berat mengunjungi stan kami.

Oh tidak...

Dia bahkan menjerit ketakutan melihatku. Hancur sudah image-ku...

Just Ordinary Girl

Disclaimer : Naruto punya Masashi Kishimoto

Fict ini punya Yhatikaze

Pairing : Lagi-lagi SasuHina

Rating : T

Warning : Full Hinata POV, OOC, Typo disana-sini, jelek, aneh, GaJe, pokoknya Fict ini punya banyak kekurangan yang tak terhitung banyaknya(?)
Gak Suka? Yah jangan dibaca.. daripada nyiksa diri sendiri(?)

Saya 'kan masih belajar, jadi mohon dimaklumi... –plak-

.

.

.

Pagi datang lagi. Seperti pagi-pagi sebelumnya, aku bangun pagi, mandi, berpakaian, membantu ibu menyiapkan sarapan, sarapan bersama, bersiap ke sekolah.

Aku berjalan menyusuri jalan raya menuju ke sekolah. Kiri kanan kulihat sudah banyak orang yang bergegas memulai aktivitas-nya. Mulai dari pegawai kantoran, para pedagang yang mulai membuka toko mereka, dan beberapa siswa-siswi sepertiku yang tersenyum senang ketika bertemu dengan teman mereka di jalan.

Setiba di sekolah, aku langsung menuju kelasku. XI-B. Kubuka pintu kelas, dan langsung terdengar keributan para penghuni kelas tersebut. Para siswa sibuk membicarakan acara sepakbola tadi malam, para siswi sibuk bergosip tentang artis idola mereka, fashion yang sedang trend saat ini, sampai membicarakan senpai-senpai yang keren. Ada juga yang sibuk menyalin (baca:mencontek) pr teman mereka, berdandan, membaca buku, dan mendengar musik.

"Ohayou..."

Selalu seperti ini. Tak ada yang menjawab salamku. Apa suaraku yang terlalu kecil? Atau mereka yang terlalu serius dengan aktifitas mereka? Sudahlah..

Aku duduk di bangku-ku. Gadis bercepol dua keturunan tionghoa yang merupakan teman sebangku-ku menoleh ke arahku,

"Ohayou Hinata-chan.." sapanya singkat.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang