Kisah Kecil Diantara Mereka

2.3K 207 11
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/10127954/1/Kisah-Kecil-Diantara-Mereka

Kisah Kecil Diantara Mereka by FarIndpussy

"Moshi-moshi."

"Kau di mana?"

"Sedang di jalan, Paman. Ada apa?"

"Hinata akan pulang bersamamu kan? Tolong jaga dia, Paman khawatir karena akhir-akhir ini gempa di Konoha semakin sering."

"Ah! Sumimashen, Paman. Sebenarnya.." belum sempat ia melanjutkan kata-katanya, sang penelpon sudah menyahutnya.

"Kau akan menjaganya untukku kan?"

"Ne, saya akan menjaganya." Akhirnya pemuda tersebut menjawabnya dengan ragu.

Tut... Tut... Tut... Sambungan terputus begitu saja.

Pemuda berjaket hitam yang tengah dalam perjalanan menuju stasiun tersebut menunduk. Ada rasa geram, kesal serta sesak yang kini memenuhi ruang kosong yang sedang terluka di dadanya. Dia menunduk, menatap aspal yang masih menyisakan sedikit salju dipertengahan bulan Februari ini. Langit malam ini juga tampak gelap, sepertinya salju masih akan turun lagi. Akhirnya dia memutuskan untuk menelpon seseorang.

"Moshi-moshi, Sas..."

"Di mana Hinata?" belum sempat yang ditelpon menyelesaikan kalimatnya, sang pemuda yang ternyata adalah Sasuke tersebut sudah bertanya.

"Hinata? Buat apa kau menanyakannya!" nada sinis dari seberang telepon menggambarkan kepribadian tegas dari wanita tersebut.

"Katakan saja, Sakura!" tegas Sasuke. Giginya tampak menggeretak menahan kesal.

"Di stasiun. Dia akan ..."

Tut.. tut.. tut... Lagi-lagi sambungan telepon terputus begitu saja.

Pemuda berambut raven tersebut segera mengantongi smartphone nya dan berlari menuju stasiun yang tak jauh dari tempatnya kini berdiri.

...

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

...

Kisah Kecil Mereka

Desclaimer : Masashi Kishimoto

Setting / Rating : AU / T

Pair : always SasuxHina

Warning : OOC, Typo, Bad for EYD and language, bahasa tidak baku dan berantakan, cerita (maybe) membosankan.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang