LINK FF https://m.fanfiction.net/s/9051898/1/Sweet-Couple
Sweet Couple by Bird Paradise
Naruto by Masashi Kishimoto
Main character: Hyuuga Hinata dan Sasuke Uchiha
Sekuel dari fic yang berjudul Soulmate
Dedicate to 100 Love Story For SasuHina
Warning: cerita ringan, OOC, typo, pengin humor tapi ga bisa,dan kekurangan lainnya.
.
.
if you don't like don't read!
.
.
.
Hinata masih ingat, saat tiga bulan lalu, ia menanggalkan status lajangnya dan memutuskan untuk
mengabdikan hidup pada Uchiha Sasuke. Di kuil Shitennuji, kuil yang menjadi saksi delapan belas tahun hidupnya.
Ia mengucapkan janji suci yang sakral namun penuh dengan khidmat. Tak ada pesta mewah setelahnya, karena Hinata dan Sasuke memang tidak menginginkannya. Hanya ada kerabat dekat dan makan malam penuh suka ria.
Hinata menangis saat dua hari setelah pernikahan. Dimana ia menemukan kenyataan bahwa ia harus meninggalkan sang kakek sendirian di Konoha. Seberapa berat perasaan yang ditanggungnya, namun Hinata sadar ia telah bersuami. Dan kewajibananya sekarang adalah mengikuti sang suami dimanapun berada.
Setidaknya Hinata bersyukur karena Sasuke tidak ditugaskan ditempat terpencil yang jauh. Karena kejeniusannya,di usia yang baru dua puluh satu tahun suaminya tersebut ditugaskan di kantor pusat Tokyo.
Sebagai profiler muda yang berbakat, Sasuke sangat dibutuhkan di kepolisian pusat. Bukan karena ayahnya yang menjabat sebagai kepala kepolisian tertinggi di Negara tersebut, tetapi karena kerja kerasnya sendirilah sehingga dalam waktu singkat, Sasuke sudah menyejajarkan diri dengan para seniornya.
Hinata juga bisa berkuliah di Tokyo Daigaku, seperti mimpinya sejak dulu. Jurusan desain grafis menjadi pilihannya. Sasuke tidak terlalu membatasi aktifitasnya selama Hinata tak melupakan kewajinbannya sebagai seorang istri.
Kebiasaanya yang mandiri saat di desa dahulu, membuat Hinata tidak kesulitan mengurus segala keperluan Sasuke dan kuliahnya. Mereka juga memutuskan untuk hidup berdua di apartemen setelah satu minggu tinggal dengan keluarga Uchiha. Bukannya Hinata tidak kerasan tinggal bersama mereka, akan tetapi sang suamilah yang berinisiatif untuk hidup , Sasuke mampu menghidupi istrinya dan juga memberikan tempat yang layak bagi wanita terkasihnya.
Hinata masihlah gadis polos yang baru berusia delapan belas tahun. Namun siapa sangka, gadis mungil tersebut telah bersuami. Suami yang tampan dan juga …
"Hinata … aku akan menjemputmu setelah kuliahmu selesai. Jadi tidak ada alasan kau pergi bersama teman-temanmu dan menghabiskan waktu dengan hal-hal konyol." Tatapan onyx-nya sungguh mengintimidasi.
Ciuman singkat masih Hinata dapatkan sebelum ia keluar dari mobil hitam suaminya. Hanya anggukan kecil yang gadis itu berikan sebagai persetujuan. Setelahnya, ia hanya mampu menghela nafas sebelum memasuki area Tokyo Daigaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot