LINK FF https://m.fanfiction.net/s/10376040/1/Beautiful-GirlBeautiful Girl by Jackquin
Naruto © Masashi Kishimoto
Beautiful Girl © Jackquin
Rate : T
Warning : Semua karakter di sini OOC, terutama Sasuke dan (aku rasa) Hinata juga. Typo(s), dan berbagai kesalahan lainnya.
Author Newbie. Mohon bimbingannya.
"Hei, Sasuke! Apa yang kau lihat?"
Aku tersentak. Ah, Naruto ini selalu saja merusak kesenanganku. Semoga saja dia tidak melihatku memperhatikan gadis manis itu. Aku tidak suka kalau ada orang lain yang ikut memperhatikan gadis itu.
Seorang gadis manis, berambut gelap dengan panjang sepunggung. Dia tampak manis dengan dress selututnya yang berwarna peach. Cocok dengan kulitnya yang putih bersih. Dia duduk sendirian di bangku di bawah pohon sakura. Dia sedang serius membaca buku, entah buku apa.
Namanya siapa ya?
"Tidak. Aku tidak memperhatikan apapun." Ku acuhkan sahabatku yang satu itu, kemudian aku melanjutkan permainan bolaku bersama dengan teman-temanku yang lainnya.
Aku dan teman-temanku memang sering bermain bola di lapangan ini.
Sudah sebulan ini aku selalu melihat gadis manis itu duduk sendirian di bangku itu, sambil membaca buku.
Gadis itu tampak serius membaca, hingga tidak pernah menyadari kalau ada aku yang selalu memperhatikannya dari seberang lapangan.
.
..
…
Jackquin
…
..
.
"Baru pulang, Sasuke?"
Ah, kakak laki-lakiku, Uchiha Itachi. Orang yang aku kagumi, sekaligus yang aku benci. Karena dari lahir hingga sekarang, aku dan dia selalu bersaing dalam berbagai hal. Dan ironisnya, dia selalu menjadi yang pertama, sedangkan aku selalu menjadi yang kedua.
"Hn." Jawabku singkat, sambil membuka lemari es untuk minum jus kesukaanku.
Itachi mendesah. "Hanya itu jawabanmu, adikku yang manis? Kau itu tidak bisa manis sedikit, ya? Jawabanmu selalu 'hn', 'hn', tidak pernah menjawab dengan kata-kata manis." Itachi menyodorkan gelas, meminta jusku.
Aku memutar bola mataku. Kemudian aku menuang jus itu ke gelas Itachi. "Memang kau mau jawaban seperti apa, kakakku yang tampan?" aku memperhatikan wajahnya sebentar, "Sepertinya kau sedang senang?"
Itachi menghabiskan jus itu dalam beberapa teguk. Wajahnya tampak berseri-seri. "Ah, kau perhatian sekali, Sasuke. Aku memang sedang senang."
Aku mengerutkan kening. "Memangnya ada apa?"
Itachi tersenyum, "Aku berhasil berpacaran dengan gadis yang aku suka. Dia adalah anak didikku." Kemudian Itachi meraih gelasku untuk dicuci. Baguslah, aku tidak perlu mencuci gelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot