TOLOOOONG!

2.4K 212 21
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/9605727/1/TOLOOOONG

TOLOOOONG! by pingki954

TOLOOOONG!

Rating : T semi M

Pairing : Sasuhina/Narusaku

Genre : Friendship/ Humor, masih percobaan, soalnya aku tidak yakin bisa bikin kalian tertawa

Warning : AU, OOC, typo, abal, gaje, alur kecepetan, dan lain-lain

Disclaimer : Naruto © Masashi Kishimoto.

.

.

Karakter Sasuke di ambil berdasarkan karakter Yoshiki Moriyama dari manga Sparkling Charm karya Nakajima Yuka. Selebihnya pikiranku sendiri.

.

.

.

"Kyaa! Kau lihat tadi Ino-chan Sasuke hari ini super ganteng!"

"Iya, pandangan matanya bikin meleleh jantungku!"

"Kyaa! Prince charming!"

Ino dan Sakura berangkulan dengan efek bunga sakura berguguran didepan mereka.

"Kalian mengerikan." Perkataan datar Tenten bikin syok Sakura dan Ino. Hinata hanya tertawa pelan saja.

Sakura, Hinata, Ino dan Tenten adalah 4 sekawan sejak dari kecil. Mereka memang memiliki sifat yang berbeda, namun mereka saling menyayangi satu sama lain.

"Aku ingat semalam saat pesta. Kalian berdua begitu anggun, jadi sekarang sifat asli kalian keluar?"

Semalam mereka terlihat beda dengan gaun super mahal. Ino bahkan tidak mengikat rambutnya, selama pesta mereka bersikap layaknya gadis terhormat yang anggun luar biasa, berbeda dengan hari- hari biasa.

Sebenarnya baru semalam Tenten melihat sosok mereka yang berbeda. Mereka seperti… Rubah betina.

Sakura menyibak rambut merah mudanya kebelakang, layaknya atlet-atlet sepak bola yang lagi cetar-cetarnya iklan shampoo perempuan.

"Hey, Tenten-chan! Kamu belum kenal cowok. Cowok suka cewek yang anggun."

Ino ikut menimpali.

"Tentu saja, cowok suka cewek yang anggun dan agak pendiam seperti aku." Tenten hampir muntah, dari mana datangnya tingkat kepedean itu. Perasaan dialah wanita super berisik di kelas ini.

"Munafik. Pura-pura anggun… keluarkanlah sifat asli kalian." Ino mendengus Tenten memang bermulut tajam, ia berusaha sabar saja.

"Karena itulah aku tidak suka cowok! Kalian lihat Tsunade sensei?"

Mereka bertiga menggeleng. Mereka siap pasang wajah biasa. Apapun yang keluar dari mulut Tenten pasti pisau.

"Ia seperti siluman Rubah betina ketika bertemu pacarnya yang melambai itu. Tapi berubah bringgas lagi saat ketemu orang lain. Perempuan dengan kepribadian ganda, atau sifatnya yang memang seperti Rubah."

Teten pasang muka menjijikkan. Hinata mengelus dada. Ino dan Sakura mengerucut bibirnya.

Tenten matanya emang katarak, masak Sensei sekeren Dan di bilang melambai.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang