Spicy Chicken & Ice Cream Blueberry

2K 223 4
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/9009296/1/Spicy-Chicken-Ice-Cream-Blueberry

Spicy Chicken & Ice Cream Blueberry by Yhatikaze-kun

Naruto belong to Masashi Kishimoto

Pair : SasuHina

Genre : Romance

Rate : T

Warning : OOC, TYPOS, GaJe, Abal, Ide pasaran, etc, dll...
Don't Like, Don't Read!



"APA? HILANG? BAGAIMANA BISA?"

Suara seorang laki-laki bernama Uchiha Sasuke membahana ke seluruh sudut ruangan osis. Seluruh penghuni ruangan memilih diam sembari mencari kata-kata yang tepat agar si Uchiha Sasuke dapat mengerti masalah yang tengah mereka hadapi. Setidaknya dia dapat menggunakan kepala dingin dalam menyelesaikan masalah ini.

"G-Gomen ketua. N-Notebook saya t-terkena virus d-dan harus di instal ulang," suara seorang siswi berambut cokelat pendek mencoba menjelaskan.

"Di mana kau menyimpan data-mu?" tanya Sasuke dengan napas tersenggal. Sangat jelas ia sedang menahan emosi yang kini meluap-luap.

"M-Maaf. Data laporan k-keuangan ada d-di 'My Document'. M-Maafkan aku..." kata siswi yang kita ketahui bernama Matsuri itu lagi. Kali ini ditambah dengan bungkukan sembilanpuluh derajat.

"Dan kau tidak menyimpan softcopy data-mu di tempat lain? Di flashdisk atau apa pun itu?"

Sasuke langsung mengurut dahinya saat mendapatkan gelengan kepala dari anggotanya yang menangani keuangan Osis. Ia juga menggeram tertahan lantaran rasa kesal dan lelah yang seakan bertumpuk-tumpuk di dalam kepalanya.

Bagaimana bisa ia tidak kesal, saat rapat pertanggungjawaban osis tinggal dua hari lagi, dan data Laporan Keuangan yang dibuat Bendahara Osis hilang akibat notebook-nya yang terjangkit virus dan harus di install. Di Install berarti seluruh data akan terhapus. Dan Sasuke jelas tahu, laporan keuangan adalah salah satu elemen yang sensitif dalam rapat nanti. Kalau masalah uang, saudara pun dapat bertengkar, bukan?

"Kau harusnya waspada dan hati-hati. Apalagi mengenai data untuk rapat nanti. Kalau kau tidak ceroboh, kau akan mengamankan softcopy-nya di tempat lain. Sekarang bagaimana?"

"Sudahlah Sasuke, tidak ada yang menginginkan semua ini terjadi. Semua ini merupakan faktor X, yang siapa pun tidak akan menyangkanya," sela Shikamaru dengan wajah malas. Lama-lama ia jengah juga mendengar ocehan Uchiha yang terkenal perfectionist itu.

"Seharusnya Nona Matsuri lebih memperhatikan kewajibannya, tidak hanya memikirkan sms pacar-nya setiap menit itu. Dasar ceroboh. Apa di kepalamu cuma ada pacaran saja dan rapat nanti tidak penting, hah?" kata Sasuke penuh penekanan.

Mendengar itu, Matsuri semakin menunduk dalam. Ia memang sering mendapat teguran ringan Sasuke yang sering mendapatinya sedang mengutak-atik handphone-nya saat sedang mengerjakan laporan, sedang rapat, bahkan sedang dalam event-event Osis. Namun baru kali ini Sasuke marah besar akan hal itu.

Sasuke yang memang dasarnya kalau lagi kesal mempunyai mulut yang 'pedas' dan bisa membuat orang tertohok mendengar ucapannya, sukses membuat perasaan Matsuri tidak menentu. Kesal, jengkel, tersinggung, sedih, dan menyesal.

"Setiap orang punya privasi, 'kan?" bela Shikamaru.

"Setiap orang juga punya tanggung jawab," suara Sasuke semakin meninggi.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang