LINK FF https://m.fanfiction.net/s/11658957/1/My-Sensei
My Sensei by Hyuuga Jishin
Always Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
Naruto asli milik Masashi Kishimoto-sensei. Fict ini dan Hyuuga Neji selalu milik saya xD xP
Rate: T++ ._.
Genre: Romance, mungkin. Semoga tidak salah '-'a
Gaje, abal, OOC sekali, ide pasaran, membingungkan, tidak ada konflik berarti. Hanya fict ringan untuk sekdar memenuhi catatan saya xD dan segala kekurangan lainnya yang menyertai fict ini._.v typo bertebaran dimana-mana, hati-hati._. Seperti yang terjadi dofoct sebelumnya=_=
Terimakasih sebelumnya yang sudah mereview fict abal saya. Another Life dan Dibalik Layar *bungkuk-bungkuk* dukungan review kalian sungguh sangat berharga buat saya *-* selamat membaca (jika ada yang baca._.)
Summary: Hinata guru BK cantik yang sudah frustasi melihat kenakalan yang dibuat oleh muridnya Uchiha Sasuke, hanya bisa pasrah menerima keadaan. Dimana sang murid tampan menjadi 'pasien' khusus Bimbingan Konseling setiap harinya.
.
.
.
.
.
Hinata menggeleng frustasi menatap salah satu siswa didikannya kembali ada diruangannya, Ruang Konseling. Sudah berpuluh kali siswa laki-laki itu keluar-masuk ruangan ini. Ruangan pribadi miliknya. Ruangan yang diperuntukan untuk siswa atau siswi yang membutuhkan bimbingan Konseling. Ruangan yang juga biasanya digunakan untuk menyidang siswa atau siswi yang melakukan pelanggaran diSekolah tempat ia magang.
Siswa yang duduk tenang dihadapannya itu membuat Hinata memijat batang hidungnya pelan, Hinata sudah bingung harus bagaimana menyikapi siswa ini. Ia sudah seringkali mendapatkan hukuman namun belum memberikan efek jera untuknya ternyata. Siswa dihadapannya ini adalah… Uchiha Sasuke.
Sitampan yang memiliki otak jenius. Wajah datar yang selalu tampak tenang tanpa ekspresi. Rahang tegas, tubuh tegap diusianya yang baru menginjak usia tujuh belas tahun. Siswa kebanggaan Konoha Academy. Siswa dengan segudang prestasi yang membanggakan. Bahkan Kami-sama menciptakan wajahnya tanpa cacat sedikitpun. Sangat tampan. Nyaris sempurna tanpa cela. Hanya saja…
Dia berandalan. Playboy kelas kakap. Pembuat onar. 'Pasien' utama Ruang Bimbingan Konseling. 'Pasien' khusus Hyuuga Hinata sang guru BK. Hinata bahkan sudah berulang kali menghukum Sasuke, tapi Sasuke masih saja berbuat hal yang tidak-tidak. Memecahkan kaca ruang kelas lah, mengotori lapangan olahraga saat pelajaran olahraga berlangsung menggunakan oli yang ia dapatkan entah darimana lah, sampai mengerjai guru yang sedang mengajar dengan meletakkan permen karet dikursi sensei nya itu. Sungguh sikap minus yang Hinata sayangkan.
Berpuluh hukuman pun sudah Hinata berikan dengan sukarela. Dari membersihkan toilet lantai satu yang kotornya luar biasa, sampai membersihkan gudang yang berantakkan pun sudah diberikannya. Namun sayang seribu sayang, Hinata merutuki wajah tampan muridnya itu yang membuatnya memiliki banyak fansgirl yang dengan senang hati akan membantu hukumannya tanpa membiarkan sang Pangeran Sekolah itu mengotori tangannya. Pantas saja, guru BK sebelum-sebelumnya tidak ada yang bertahan lama menetap disekolah elite itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot