Aori Yuu' Fictions
Rabu, 21 Agustus 2013
Autumn Blossom #1
Hinata berjalan dengan wajah yang terus menunduk menuju kediaman klan Hyuuga, wajah muramnya menunjukkan betapa ia masih merasa sangat sedih akan kabar yang didengarnya beberapa hari lalu. Langit musim gugur yang begitu indah untuk dipandang sore itu sama sekali tidak membantunya, rasa sesak itu terus saja melandanya dimana pun ia berada.
Langkah Hinata terpaksa terhenti saat menyadari keberadaan beberapa warga Konoha yang tengah berkumpul membentuk sebuah kelompok kecil dan menghalangi jalannya, lavender indahnya memandang tidak suka saat menyadari apa yang sedang mereka lakukan, apa lagi kalau bukan membicarakan gosip yang sedang hangat saat ini?
Hinata mempercepat langkahnya melewati kerumunan itu, berusaha untuk tidak mendengar topik yang sedang mereka bicarakan. Sudah cukup, kini semua warga Konoha termasuk dirinya tahu, bahwa calon Hokage mereka, Uzumaki Naruto kini sedang menjalin hubungan dengan Sakura Haruno, Kunoichi hebat andalan Konoha.
Sejak awal ia tahu bahwa ia tidak akan bisa bersaing dengan Sakura untuk memenangkan hati Naruto, meski begitu ia tidak habis pikir mengapa ia terus saja berharap akan hal mustahil tersebut. Kalian tahu apa yang dilakukannya saat pertama kali mendengar kabar itu? Tentu saja mengurung diri di kamar dan menangis seharian.
Hinata tahu bahwa ia akan kembali menitikkan air mata saat mendengar berita itu lagi, maka dari itu ia lebih mempercepat langkahnya melewati kerumunan tersebut agar tidak mendengar apapun lagi, walah hasilnya nihil.
Damn, terkadang Hinata sedikit merutuki nasibnya yang dianugerahi pendengaran yang cukup tajam oleh Kami-sama, sehingga mau tidak mau ia terpaksa mendengar hal-hal yang bahkan tidak ingin didengarkannya.
Tap.
Langkah Hinata tiba-tiba saja kembali terhenti saat mendengar sebuah kalimat yang keluar dari bibir salah satu penggosip di belakangnya, sebuah kalimat yang membuatnya terkejut tidak percaya. Tidak, bukan hanya dia. Hinata yakin bahwa semua yang mendengar kalimat tersebut pasti akan sangat terkejut sama sepertinya.
"Kalian tahu? Uchiha Sasuke telah kembali..."
.
.
Standard Warning Applied
Disclaimer : Om Masashi
Rated : T
Pairing : SasuHina
Genre : Romance & Friendship
This fiction originally had been posted at fanfiction.net
Autumn Blossom By Aori Yuu
.
.
Autumn Blossom
Sudah seminggu sejak Hinata mendengar kabar burung bahwa Uchiha Sasuke telah kembali, ralat! Bukan kabar burung lagi, melainkan sebuah fakta, karena Uchiha Sasuke benar-benar kembali dan tengah berada di rumah sakit Konoha untuk perawatan.
Tidak ada yang berubah, setidaknya itu menurutnya. Ia tidak terlalu mengenal Sasuke, ia tidak mau tahu akan pemuda itu karena takut terjerat oleh pesonanya seperti Sakura, Ino dan beberapa Kunoichi lainnya. Menyukai Naruto saja sudah membuatnya lumayan tersiksa.
Awalnya Hinata tidak peduli, tetapi kemudian ia terpaksa peduli saat menyadari bahwa semua Shinobi angkatannya telah menjenguk Sasuke Uchiha kecuali dirinya. Ia tidak bisa menyalahkan satu pun dari mereka karena tidak mengajaknya, ia sadar bahwa ia masih dalam masa pengasingan dirinya hanya untuk sekedar menenangkan hatinya yang masih terasa ngilu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot