TIME

2.2K 231 12
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/12727014/1/TIME

TIME by QueenHime

Waktu berjalan.

Ah, tidak. Bagiku, waktu melesat, cepat. Bahkan terlalu cepat untuk bisa kupahami. Itulah mengapa aku selalu diam, bukan karena aku menolak bersosialisasi, tetapi aku sedang mencerna keadaan. Mencoba menelaah menit demi menit, hari demi hari yang kulalui. Mengabaikan teriakan bising dari warna warna diluar sana. Tempatku bukan bersama mereka, sebenarnya mereka yang tidak kuizinkan menyentuh duniaku. Aku tidak terpenjara dalam kegelapan, melainkan aku sendiri yang menjauhi cahaya.

Tapi ada kalanya dia berjalan, bahkan merangkak, melambat.

Menyiksaku.

Naruto belongs to Masashi Kishimoto

.

an Uchiha Sasuke's story

.

TIME

.

Uchiha Sasuke x Hyuga Hinata

.

Warning: OOC, typo's everywhere, based on Naruto's dengan segala tambalan disana sini

.

You have been warned

.

Enjoy

..

.

..

Selepas perang besar dunia ninja, aku memutuskan pergi, melakukan perjalanan dalam rangka menebus semua dosa dosaku, dan klanku.

Aku tidak membawa apa apa, dan tidak juga meninggalkan apa apa, selain kenangan.

Oh, aku lupa. Ada satu yang sengaja kutinggalkan, namun tidak ada seorangpun yang tahu.

Hatiku.

Namanya Hinata. Putri tertua keluarga bangsawan Hyuuga.

Hidup sebagai tuan puteri tidak lantas membuatnya bersikap manja dan hanya bisa berpangku tangan dengan segala kemewahan dari ujung kepala sampai ujung kaki. Ibunya meninggal, sesaat setelah melahirkan adik perempuannya pada saat usianya lima tahun. Kehilangan sosok ibu jelas mengguncang batinnya, sebagai seorang anak yang masih membutuhkan kasih sayang yang utuh dari kedua orang tua.

Kalau ditanya soal kehilangan, jelas, Hyuuga Hiashi lah yang paling kehilangan, namun dia menutupinya dengan topeng dingin dan keangkuhannya. Istrinya bertubuh lemah, walaupun segala kelemah lembutan Hyuuga Hikarilah yang membuatnya jatuh cinta, tetapi sesungguhnya Hiashi membenci segala ketidak berdayaannya. Hikari mengalami komplikasi saat melahirkan Hinata, namun dia dan bayinya masih dapat diselamatkan. Empat tahun berselang, Hikari mendapati dirinya hamil lagi, rasa bahagia jelas jelas menutupi kekhawatiran mereka. Suatu keajaiban bahwa putri kedua mereka bisa dilahirkan dengan selamat, Hikari bahkan sempat tersenyum dan berkata pada Hinata untuk menjaga adiknya baik baik, sebelum kesadarannya terengut paksa dan hilang untuk selamanya.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang