First Date of SasuHina

2.1K 156 1
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/9737350/1/First-Date-of-SasuHina

First Date of SasuHina by Fujiwara Hana

Summary : Kencan pertama Sasuke Hinata. Apakah berjalan dengan mulus?atau sebaliknya?simak kisahnya...

Fisrt Date Of Sasuhina

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Story : Fujiwara Hana

Pair : Sasuhina

Warning: AU, typo, dan masih banyak lagi kesalahan lainnya.

DLDR !

Sore ini Sasuke mengajak Hinata kencan di Taman Bermain. Untung cuaca sedang bagus-bagusnya sehingga tidak ada alasan dari Hiashi maupun Neji untuk melarang Hinata keluar rumah untuk kencan. Ayah dan kakak laki-laki Hinata sebenarnya sangat menyayangi Hinata sehingga siapapun yang mengajak Hinata keluar rumah harus minta izin pada Papa Hiashi dan Kak Neji, begitu pula dengan Sasuke, ia harus terlihat sopan di depan -calon-mertuanya.

Hinata keluar dari kamar tidurnya dan berjalan menuju ruang tamu demi menemui sang kekasih yang telah menunggunya. Hinata tampak sangat cantik dengan mengenakan dress polos berwarna ungu tua dan dengan rambut di kuncir miring dengan poni tetap seperti biasanya. Sejenak Sasuke terkesima melihat kekasihnya begitu cantik, tapi Sasuke segera mendapat tatapan membunuh dari Neji ketika aksi menatapnya diketahui.

Hinata yang ditatap sedemikian rupa oleh Sasuke hanya menunduk menyembunyikan wajahnya yang merona. Dengan langkah anggun ia segera menghampiri Sasuke.

" Sudah menunggu lama, Sasuke-kun?" tanya Hinata memandang onyx dihadapannya, tak lupa senyum merekah dibibirnya.

" Tidak, aku baru saja sampai. Sudah siap?" jawab Sasuke sambil bergegas berdiri agar tak membuat Hinata menunggu lama.

" Sudah, kalau begitu aku pamit pada otousan dulu," kata Hinata seraya berbalik arah dan berpamitan kepada Papa Hiashi dan Kak Neji.

Setelah berpamitan Hiashi dan Neji mengantar Hinata dan Sasuke sampai didepan pintu gerbang.

" Jaga adikku baik-baik rambut pantat ayam, kalau sampai terjadi apa-apa dengannya kupastikan kau tak pernah bisa tidur tenang," ucap Neji sambil memelototi Sasuke.

" Tenang saja kakak ipar, aku pasti akan menjaga Hinata denganmempertaruhkan nyawaku," ujar Sasuke bersungguh-sungguh membuat Hinata merasa terharu. Berbeda dengan Kak Neji, Papa Hiashi hanya menatap datar pada Sasuke, tapi sasuke tahu bahwa arti dari tatapan datar Papa Hiashi adalah untuk menjaga Hinata baik-baik, hampir sama seperti pesan Kak Neji.

~0~

Mobil Sasuke segera tancap gas megingat hari sudah semakin sore. Sasuke menyetir dengan wajah datar, tapi dalam hatinya ia merasa gembira, karena ini merupakan kencan pertamanya dengan Hinata. Setelah sampai di taman Sasuke segera memarkir mobilnya dan membukakan pintu untuk Hinata, setelah turun dari mobil mereka segera mencari tempat duduk yang tidak terlalu ramai dan tidak terlalu sepi.

" Emm, Sasuke-kun aku mau ke toilet dulu," kata Hinata, sambil berdiri bersiap pergi ke toilet.

" Hn, jangan lama-lama, hati-hati dengan orang asing, jangan mampir-mampir, cepat kembali kalau sudah selesai," perintah Sasuke dengan panjang lebar, Sasuke memang cerewet jika berhubungan dengan Hinata-himenya.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang