Link ff https://m.fanfiction.net/s/11889482/1/Missing-YouMissing You by angels0410
"Missing You"
Penyanyi : Nishino Kana
Naruto Disclaimer©Masashi Kishimoto
Pairing : SasuHina
Rate : T
Event : 14OFSHE
…
Ada pepatah menyatakan kesan pertama adalah hal penting dalam pembentukan suatu hubungan terutama hubungan pria dan wanita. Tapi berpikirlah, kata 'kesan' itu sendiri bermakna apa dan kesan seperti apa yang bisa menciptakan benang merah. Semua masih belum terjawab dan jika benang merah sudah tercipta, apa yang akan terjadi selanjutnya
…
Seorang gadis yang berjalanan melewati koridor dengan tergesa-gesa, dengan membawa setumpuk buku.
"Hinata."
Si gadis pembawa buku menghentikan langkahnya dan berbalik untuk melihat orang yang memanggil namanya. "Ino."
"Kau salah membawa buku Hinata. Itu buku yang harusnya aku berikan para Kurenai-sensei."
"A-Apa?" Hinata sangat terkejut, buku yang susah payah dibawa dari lantai tiga ke lantai dasar ternyata bukan buku tugas miliknya.
"Tadi aku sudah memanggilmu tapi kau terus saja berjalan."
"Ma-Maaf.." Hinata menyerahkan buku di tangannya pada Ino, "lalu buku milikku?"
Ino tersenyum dan menjawab, "Ah… Karena bukumu sangat berat maka aku biarkan di ruang tadi."
"Astaga, a-aku harus naik lagi…"
"Hahaha… Kau sudah tahu jawabannya." Ino tertawa, "Sudah sana, kelas itu akan digunakan oleh senpai. Tadi saja sudah ada sekumpulan senpaidi sana." Ino tersenyum jahil.
"I-Ino temani aku…" Hinata memegang lengan Ino.
"Maaf Hinata, aku harus masuk kelas selanjutnya. Lagian kau bisa berkenalan dengan salah satu senpai itu Hinata, tapi jangan dekati si Uchiha." Setelah berkata hal yang membuat Hinata bingung, Ino langsung melenggang pergi.
Dengan sedikit berlari Hinata menaiki tangga hingga sampai pada tujuannya. Sedikit membuka pintu dan mengintip, memastikan perkataan Ino. Dan tepat, memang ada empat orang pria di tengah ruangan itu, asyik berbincang dan merokok.
'Kami-sama… bantu aku…' Batin Hinata.
Dengan langkah pelan ia memasuki ruang kelas itu, walau pelan tapi tetap menarik perhatian ke empat pria tersebut. Dengan canggungnya Hinata tersenyum dan menyapa, "Pe-Permisi senpai."
"Mau apa kau!?" Salah satu dari keempat senior itu bertanya dengan nada tidak menyenangkan.
Mendengar cara bicara itu membuat Hinata membeku dan menatap takut pada lawan bicaranya, "Ma-Maaf… A-Aku hanya ingin mengambil buku yang tertinggal."
"Sasuke jangan bicara seperti itu, lihat dia jadi ketahutan tebayo." Ucap pria berambut pirang dan mendapat tatapan tajam dari orang yang bernama Sasuke.
"Diam saja kau Naruto." Sasuke berdiri dan berjalan mendekati Hinata.
Naruto ingin menghalangi Sasuke tapi dua orang pria lainnya menghalanginya, "Biarkan saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot