Dibalik Layar

4.3K 327 21
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/11655575/1/Dibalik-Layar

Dibalik Layar by Hyuuga Jishin

Pair: Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata (selalu)

Rate: T

Genre: Hum saya agak bingung sebenarnya tapi saya buat humor dan romance saja semoga tidak salah '-'a

Typo, OOC, aneh, gaje, abal, pasaran, EYD tidak sesuai, diksi aneh, segala macam kekurangan lain yang menyertainya=_= sudah style saya wkwk

Naruto milik Masashi Kishimoto, fict ini dan Hyuuga Neji milik saya xD xP

Dan untuk Another Life, sedang saya renungkan antara lanjut atau tidak karena banyak sekali menimbulkan kontroversi._. Sepertinya saya membuat pembaca menjadi emosi sendiri, saya jadi takut._. Maafkan saya, minna kalau fict itu membuat kalian kesal, emosi, marah dsb itu hanya FF kok *bungkuk-bungkuk* dukungan kalian sangat berarti untuk saya *-*

Summary: Sasuke adalah Sasuke. Orang yang tidak suka jika orang-orang yang ia sayangi disentuh dan diganggu oleh Pak Tua itu./ "Jangan macam-macam dengannya, Pak Tua!"/ "Oh ayolah, Sasuke."/ "Tidak! Bermimpilah kau!/ "Tapi-"

Selamat membacaaaa:3 *kalau ada yang baca._.*

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sasuke benci harus berada ditengah keramaian yang sekan mengolok-oloknya seperti ini. Sasuke benci tatapan mengejek nan menjengkelkan yang dilayangkan si Pak Tua itu. Sasuke benci ide jangan dan seringaian jahat yang selalu Pak Tua itu lakukan kepadanya. Intinya, Sasuke kesal pada si Pak Tua itu, dia tidak benci, hanya kesal. Kesal karena ide gilanya –menurut Sasuke tapi merupakan ide brilliant bagi Pak Tua itu- membuat Sasuke harus menyaksikan adegan demi adegan yang tidak ingin ia lihat ataupun ia alami. Benci ketika ia harus melakukan adegan yang juga tak ingin ia lakukan.

Seperti halnya hari ini, Sasuke terus saja menggerutu tidak jelas sejak acara ini berlangsung. Sebuah pestabesar-besaran yang diadakan oleh produser sekaligus sutradara anime/manga Naruto alias si Pak Tua yang Sasuke maksudkan. Siapa lagi kalau bukan Masashi Kishimoto-san. Pria yang menulis dan menggambar sekaligus menyutradarai serta memproduseri anime/manga Naruto.

Tcih, benar-benar si Pak Tua itu. Pintar sekali mengambil kesempatan. Apa tidak cukup uang yang ia dapatkan hanya dengan menjual manga buatannya?

Sedari tadi, Sasuke terus saja mencibir sutradaranya itu. Ya, sejak pesta itu dimulai. Pesta yang diadakan untuk merayakan keberhasilan film Boruto: Naruto The Movie buatannya. Pesta yang mengundang seluruh kru dan aktor serta aktrisnya. Sama seperti Naruto Shippuden dan The Movie lainnya yang ia ciptakan, film terbaru yang ia buatpun nampak laris dipasaran. Rupanya manga Naruto Gaiden yang menceritakan tentang New Generation menuai antusiasme tinggi pembaca sekaligus pencinta anime/manga tersebut. Hal itu tentu saja dimanfaatkan oleh Masashi-san selaku pencipta anime/manga laris tersebut dengan membuatkan film tentang kehidupan New Generation agar eksistensi anime/manga buatannya tetap setinggi langit.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang