LINK FF https://m.fanfiction.net/s/10138765/1/Because-of-Chocolate
Because of Chocolate by Hiname Titania
.
.
.
Presents by
Hiname Titania
Disclaimers
Naruto belongs to Masashi Kishimoto
The Story is based from my imagination
Pairing
Always SasuHina
Warnings
AU, oneshot, typo(s), a little bit OOC, Sasuke-centric, etc.
Don't Like Don't Read
.
.
Enjoy reading
69
Uchiha Sasuke menatap malas loker sekolahnya, tangan kanannya dengan enggan ia angkat untuk memasukkan kunci yang di pegangnya ke dalam loker tersebut. Dengan perlahan-lahan ia putar kunci tersebut sampai terdengar bunyi klik yang menandakan pintu lokernya yang sudah bisa di buka, dan tak ketinggalan suara-suara terengah dari belakangnya.
Mengapa? Ya mengapa bisa ada suara-suara terengah? Penjelasannya sangat mudah, sekarang di belakangnya sudah berkumpul para fansgirls dan fansboys-nya yang sedang mengintipnya dengan setia, menunggunya untuk segera membuka lokernya itu karena mereka ingin melihat reaksi Uchiha Sasuke ketika melihat kejutan yang mereka simpan di dalam loker tersebut.
Well, TADA!
Berpuluh-puluh cokelat berhamburan dari dalam lokernya ketika ia membukanya, dan banyak di antaranya yang terlempar jauh, dan tak sedikit yang terlempar mengenai wajahnya sebelum jatuh ke lantai. Sungguh, sebuah kejutan yang sudah terlalu biasa di hari tersial bernama Valentine ini.
Mata gelapnya menatap tajam loker di hadapannya seakan-akan menyalahkan benda mati tersebut. Ya bagaimana bisa, loker kecil itu memuat berpuluh-puluh cokelat bahkan sampai ratusan cokelat berbagai bentuk dan ukuran di dalamnya, tetapi tidak bisa memuat semua buku-bukunya yang jauh lebih sedikit di bandingkan cokelat-cokelat tersebut. Keanehan yang patut di pertanyakan dan di selidiki, Sasuke jadi mencurigai kebenaran bahwa loker tersebut termasuk ke dalam kategori benda mati.
Selain itu, kemana bukti bahwa sekolahnya ini memiliki tingkat keamanan dan privasi yang tinggi? Nyatanya siswa-siswi lain dengan seenaknya dapat membuka lokernya yang SEHARUSNYA hanya dirinya sendiri yang dapat membuka loker tersebut.
Sungguh, sebuah pagi yang sangat indah sampai ia ingin menghancurkan tempat yang bernama sekolah ini.
Tanpa memperdulikan cokelat-cokelat tersebut, tangannya mengambil sebuah buku yang di perlukannya, dan segera melangkahkan kakinya menuju kelasnya.
"Uchiha Sasuke!" Dan sayangnya suara kepala sekolah Konoha High School bernama Tsunade memaksanya untuk menghentikan langkahnya.
Sasuke menghela napas panjang, ia lalu membalikkan tubuhnya untuk menatap kepala sekolahnya itu, "Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot