LINK FF https://m.fanfiction.net/s/10186168/1/White-Chocolate
White Chocolate by HinataHyuuga8
White Chocolate
Naruto belongs to Masashi Kishimoto
This story belongs to HinataHyuuga8
Genre : Romance
Pairing : Sasuke Uchiha & Hinata Hyuuga
Special for White Day, 14 March 2014
Happy Reading ^0^
.
.
.
"I-itu ti-tidak di-disengaja," suara Hinata terdengar lemah namun masih terdengar.
"Lantas apa yang kulihat tadi?" Sasuke bertanya dengan dingin.
"Itu semua hanya salah paham," Hinata menahan air matanya yang menggenang.
"Salah paham?" suara Sasuke terdengar sedikit bergetar. "Aku melihatnya sendiri! Kau bersama dengan dia, pagi ini, di taman belakang."
"Kumohon dengarkan aku dulu," Hinata berusaha membela dirinya. "Kita bisa me-menyelesaikan masalah ini baik – baik."
Sasuke mengepalkan tangannya dengan erat. Ia menatap Hinata. Matanya berkilat marah. Ia yang selama ini dikenal dengan Sasuke yang berkepala dingin, kini justru meluapkan emosinya di depan kekasih yang telah dipacarinya selama 1 tahun ini. Kekasih yang ia cintai.
"Sudahlah," Sasuke beranjak pergi.
Tangan mungil Hinata menarik ujung kemeja yang Sasuke kenakan. Matanya berurai air mata. Ia memandang Sasuke penuh harap.
"Percayalah padaku. Aku tak pernah melakukan semua itu. Semua ini hanya salah paham," Hinata mulai terisak.
"Sudah berkali – kali kau mengatakan itu. Namun apa yang terjadi? Aku sudah melihat semuanya, Hinata. Semuanya. Aku melihatmu bersama dia. NARUTO NAMIKAZE," Sasuke berkata setengah berteriak.
"Sasuke-kun," harapan Hinata semakin menipis.
"KAU MEMELUKNYA," bentak Sasuke. Telunjuk kanannya mengarah kepada gadis Hyuuga di hadapannya.
Hinata terisak. Sasuke mulai berjalan meninggalkan Hinata.
"Bagaimana denganmu dan Sakura," suara kecil Hinata mampu membuat langkah Sasuke terhenti. "Pernahkah aku protes dengan hubungan kalian?"
Sasuke terdiam menahan amarah. Teringat dalam benaknya seorang Sakura yang manis dan ceria. Sakura, mantan kekasihnya.
"Kalian bahkan sangat dekat. Lebih dekat dengan hubunganku dan Naruto. Namun apakah aku pernah protes dengan hubunganmu dan Sakura?" Hinata berusaha menahan emosinya yang nyaris meluap.
"Jangan ungkit masalah itu," Sasuke menatap jauh ke depan.
"Mengapa? Mengapa kau mau mengungkit hubunganku dengan lelaki lain sedangkan aku tidak boleh mengungkit hubunganmu dengan wanit lain?" suara Hinata terdengar makin jelas.
"Kau tidak berhak mencampuri urusanku," ujar Sasuke dingin.
"Tidak berhak? Aku pacarmu," sedikit demi sedikit Hinata menumpahkan emosinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot