LINK FF https://m.fanfiction.net/s/9468158/1/Menjaga-Hati
Menjaga Hati by Hanya Nee-Chan
Siluet jingga yang menghiasi lagit sore itu membuat Hinata tersenyum. Gadis keturunan Hyuuga itu menyesap cokelat hangatnya, berusaha mengembalikan ketenangan dan kenyamanan, yang akan didapatkannya pada saat-saat seperti ini, akibat penat yang menderanya sepanjang hari.
Meskipun begitu lelah, toh ia menikmati pekerjaannya sebagai seorang Guru di Sekolah Menengah. Pekerjaan yang cukup membantu menyita pikirannya, pikirannya terhadap masalah yang ingin dilupakannya, namun belakangan kembali harus ia hadapi. Ia menghela napas dan memejamkan matanya, mengeratkan pegangannya pada gelas.
Berapa lama kenyamanan itu mampu bertahan hingga ia mendengar suara pintu apartemennya terbuka.
'Tap. Tap. Tap'
'Prang'
Akibat keterkejutannya, pegangannya pada gelas terlepas begitu saja, mengetahui–karena hanya ia dan orang itu saja yang tahu kode apertemennya–seseorang yang dihindarinya kini melangkah masuk kedalam ruangan pribadinya.
Wajahnya pucat pasi.
Ia menggigit bibir bawahnya untuk mengurangi rasa cemas yang dirasakannya, memeluk tubuhnya yang lemas, mendingin dan bergetar hebat.
"Me-mengapa kau ada disini?" tanya Hinata dengan suara parau. Kepalanya menunduk agar ia tak dapat melihat pada wajah dengan ekspresi datar yang kini telah berdiri menjulang beberapa langkah dihadapannya. "P-pergi!" pintanya tersendat, tubuhnya merapat pada pagar beranda kamarnya.
Sosok pemuda tinggi itu memandangnya datar, namun ada kehangatan yang terpancar disana. Pemuda itu kian mendekat, tak perduli jika ia yang berada didepannya ini enggan bertemu dengannya. Lengan kokohnya terulur, mencoba untuk meraih dan memeluk tubuh mungilnya yang bergetar.
"B-berhenti disitu, Sasuke!" pekiknya menyadari jika pemuda yang diketahui bernama Sasuke Uchiha itu mendekat kearahanya. Ia memang tidak menatap pada bungsu dari klan Uchiha itu namun, matanya yang tertutupi poni lantaran ia menunduk dalam, masih dapat menangkap sepatu pantovel hitam itu perlahan mendekat. "K-kubilang berhenti, Sasuke!"
Seakan tuli, Sasuke tetap berjalan kearahnya. Kali ini, ia tak dapat menolak–memang tidak bisa menolak–ketika tubuh mungilnya direngkuh Sasuke dalam pelukan erat dan hangat.
Ia terisak, mencengkram baju kemeja bagian depan yang Sasuke kenakan, meremasnya dengan kuat dan memukul bahu tegap Sasuke, upayanya untuk memberontak. Menyampaikan emosi yang dimilikinya pada pemuda yang seharusnya sudah menjadi suaminya itu.
"Aku menyuruhumu pergi, dan kau seperti ini. Hiks..." bisiknya dengan suara pilu. "Aku membencimu, benar-benar... a-aku... Hiks..."
Pada akhirnya ia menenggelamkan wajahnya didada bidang Sasuke. Mendengar detak jantung, yang tidak bisa disangkalnya, selalu membuatnya merasa nyaman dan tanpa perduli luka yang ia rasa telah sang pemilik telah torehkan.
Ia menumpahkan air matanya, mencoba meluruhkan segala bentuk perasaan sakit yang membelenggu dan menderanya karena Sasuke. Merutuki kebodohannya lantaran membiarkan Sasuke dapat berkuasa atas dirinya, masih menguasainya.
Disclaimer: Naruto By Masashi Kishimoto
Pair: Uchiha Sasuke x Hyuuga Hinata
Rate: T
Warning: OoC. (miss)Typo(s)–yang ini sangat susah saya hilangkan. Alur maupun cerita mungkin pasaran, membingungkan, tidak jelas, dan sangat membosankan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot