I Hate You, But I Love You

1.7K 133 1
                                    

Link ff https://m.fanfiction.net/s/11575504/1/I-Hate-You-But-I-Love-You

I Hate You, But I Love You by Linevy Hime-chan

I Hate You, But I Love You

.

Disclaimer (c) Masashi Kishimoto

Ide fict buatan Line

.

Pair SasuHina slight SasuIno

Warning : AU, OOC, Typo(s), Strong!Hinata, Banyak dialog

Berbeda jauh dengan kisah aslinya, banyak yang di modifikasi

.

SHDL

(SasuHina Days Love)

.

(Prompt : Myth – Ares & Athena)

Keterangan :

Ares – Sasuke

Athena – Hinata

Aphrodite – Ino

.

.

Don't Like Don't Read

Happy Reading ^_^

.

.

"Aphrodite, aku akan menikahkanmu dengan Hefaistos besok." Ujar Zeus ditengah pertemuan para dewa yang tengah berlangsung saat itu.

"Aku tidak mau." Ujar Ino dengan tegasnya.

"Kau harus menerimanya, atau kau ingin kubuang dari Olimpus." Ujar Zeus sang ayah penuh penekanan di setiap perkataannya.

"..."

Terlihat di sudut sana Hefaistos tengah menyeringai senang, suatu keberuntungan dirinya bisa dijodohkan dengan dewi tercantik itu. Dan di sudut lainnya terlihat Ares yang berdecak kesal karena kekasihnya akan dijodohkan dengan saudaranya sendiri.

"Dan Ares, Athena kuperintahkan kalian berdua untuk turut membantu pasukan yang akan berperang lusa, persiapkan semuanya dengan baik." Titah sang raja para dewa.

"Baik ayah." Jawab Ares dan Athena dengan tegas.

"Pertemuan hari ini selesai, jangan lupa untuk datang ke pernikahan Aphrodite dan Hefaistos."

"Iya."

.

.

Semua dewa telah kembali ke tempatnya masing-masing namun tidak dengan Ino, dia secara sembunyi-sembunyi mendatangi persinggahan Sasuke kekasihnya.

"Sasuke-kun, ini aku Ino."

"Ada apa kau datang malam-malam begini, Ino?" tanya Sasuke sambil menyuruh Ino segera masuk.

"Sasuke-kun, apa kau tega membiarkanku menikahi saudaramu begitu saja?" tanya Ino sambil menyesap teh yang telah disediakan Sasuke. Ino berpikir mungkin jika Sasuke tidak menyetujui perjodohan ini, pastinya Sasuke akan berusaha memohon pada ayahnya untuk segera membatalkan perjodohan ini.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang