LINK FF https://m.fanfiction.net/s/11369315/1/Beauty-of-Spring
Beauty of Spring by Raye.Harrogath
Disclaimer © Masashi Kishimoto (kecuali OC dan alur cerita milik saya)
Rate : M
Warning : Mature theme, OC, dan minor OOC, Canon Modification, Typo, etc
.
.
Beauty Of Spring © Hazelleen
Editor /Beta Reader© Raye. Harrogath
.
.
Kompleks Uchiha yang dulu sepi, sekarang mulai terasa tanda-tanda kehidupan. Nyonya Uchiha piawai dalam mengelola warisan leluhur mereka, mempekerjakan orang-orang untuk mengurus rumah-rumah kosong yang terbengkalai. Ada beberapa tempat yang dibangun ulang menjadi fasilitas untuk budidaya tanaman obat sehingga Konoha tidak pernah kehabisan suplai obat-obatan. Uchiha Sasuke yang kini menjadi ANBU Leader dan istrinya, Uchiha Hinata menjadi sosok yang disegani oleh penduduk Konoha. Mereka dikaruniai 3 orang putra dan seorang putri, yang kelak akan dikenang sebagai generasi emas Uchiha.
.
.
.
Seorang lelaki bertubuh tinggi terlihat sedang memandangi potret keluarga di hadapannya. Terlihat wajah datar sang ayah, ibunya yang tersenyum manis sembari meletakkan kedua tangannya di atas bahu putri bungsu mereka yang tersipu malu, di samping kiri dan kanan kedua orang tuanya tampak Sandayu dan kedua adik kembarnya, Hidekazu dan Hirokazu.
Ya. Uchiha Sandayu. Dirinya, yang kini menginjak usia 16 tahun, dan merupakan putra tertua keluarga Uchiha dengan fisik yang merupakan cetakan sang ayah. Dimulai dari warna rambut, warna mata seperti jelaga, bahkan sampai perawakannya. Yang membedakan hanyalah sifat ramah, ketenangan, dan kebaikan hati yang dianggap sebagai warisan dari ibunya. Menjadi Uchiha pertama yang memiliki banyak sahabat, dikagumi banyak wanita, dan disenangi oleh rekan-rekan seangkatan ayah ibunya. Merupakan putra kebanggaan sang ayah karena kejeniusannya setara dengan mendiang pamannya, Uchiha Itachi.
Tatapan Sandayu lalu terarah kepada si kembar. Uchiha Hidekazu dan Uchiha Hirokazu, 14 tahun. Kembar Uchiha yang memiliki sifat berlawanan namun keduanya sangat kompak dan saling melindungi. Keduanya memiliki iris mata berwarna kelabu, dan surai indigo turunan ibunya. Namun hal itu tidak lantas membuat mereka memiliki sifat seperti Hyuuga. Hidekazu mewarisi sifat pendiam dan dingin, sementara Hirokazu mewarisi sifat angkuh dan superior complex khas Uchiha, yang kadang mengingatkan sang ayah pada sosok Uchiha Madara. Walaupun sifat keduanya unik, sering membuat inang pengasuh mengeluh, namun keduanya sangat penurut pada orangtua terutama setelah kelahiran si bungsu Uchiha.
Dan yang terakhir adalah adik perempuannya. Sandayu tersenyum, sewaktu memandangi potret sang adik yang terlihat malu-malu. Menggemaskan. Si bungsu, Uchiha Harumi, 8 tahun, putri kesayangan semua anggota keluarga Uchiha. Merupakan perpaduan sempurna dari ketampanan dan kecantikan orang tuanya, memiliki rambut dan mata hitam gelap sang ayah, namun semua sifatnya mengingatkan Hinata akan dirinya di masa kecil. Bedanya, si bungsu tidak perlu menjalani masa-masa sulit sebagai heiress karena baik sang ayah maupun ketiga kakaknya sangat memanjakan dirinya.
Banyak yang mengatakan keluarganya jarang tersenyum kecuali sang ibu dan dirinya, namun Sandayu yakin kalau keluarga mereka bahagia. Dalam usia yang masih belia, Sandayu sudah memahami bahwa ayahnya bukan pria yang sehangat Hokage, yang ramah dan suaranya sudah terdengar dari jauh sebelum orangnya tiba di tujuan. Namun, cara sang ayah berinteraksi dengan ibu dan saudaranya sudah cukup menjadi bukti, bahwa ia mencintai mereka dengan caranya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot