This Is Me

3K 215 8
                                    

LINK FF  https://m.fanfiction.net/s/11348999/1/This-Is-Me

This Is Me! by Din-din.Hasan

''This Is Me''

.

.

.

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Indonesian

Rate: T

Genre: Family, Romance (?), Memories

Cast: (Hinata H & Sasuke U)., Sakura H., Hiashi H.,

.

.

Semua karakter yang ada disini milik MK.

Saya cuma minjem bentar.

.

WARNING : OOC, AU, GAJE, TYPOS, CERITA ABAL, NGEBOSENIN, DKK (Semoga aja ngak).

HAPPY READING ^_^

.

.

.

.

.

.

Putri kecil, aku selalu menjadi putri kecil yang tak bisa diandalkan. Selalu saja dikawal dan dikhawatirkan. Menjadi seseorang yang sangat lemah dan selalu begitu. Aku ingin, aku ingin sesekali menjadi lebih kuat sepertinya. Kenapa selalu dia? Kenapa hanya dia yang bisa? Kenapa aku tak bisa? Dan selalu dia yang diperhatikan?. Mengapa aku selalu menjadi bayang-bayangnya?. Mengapa? Mengapa?.

''Hina-chan, kau sedang apa?''tanya seseorang yang sangat kukenal. Seseorang yang ku sayangi sekaligus ku benci. Aku iri, sangat iri kepadanya.

''A..ah tidak''Kataku mulai tersenyum.

Hanya ini yang bisa kulakukan, menunjukkan bahwa aku baik-baik saja. Selalu tersenyum dan terus tersenyum membuatku merasa muak dengan diriku. Tak bisa menunjukkan bagaimana perasaanku yang sebenarnya. Selalu menjadi Hinata yang terkenal baik dan lemah.

''Benarkah? Kau tak menyembunyikan sesuatu bukan?''tanyanya yang sekarang sudah menidurkan dirinya di kasurku.

''Tidak Saku-chan''.

Itulah namanya Sakura Hyuuga, saudaraku. Umur kami hanya berjarak beberapa bulan saja. Terkadang aku berfikir benarkah aku seorang Hyuuga. Aku selalu merasa asing di keluarga ini, apalagi tousan selalu memperhatikannya, menyayanginya dan memujinya sedangkan aku selalu menjadi orang yang salah.

''Nanti kau ikut denganku ya?''Tanyanya sambil tersenyum.

''Kemana?''.

''Ikut saja, nanti kau akan tahu''Sekarang dia beranjak pergi.

Terkadang ketika aku melihatnya, hatiku sangat sakit. Kenapa dia selalu bisa tersenyum bahagia?. Kenapa semua orang selalu menghawatirkannya?. Kenapa? Kenapa?.

Ketika aku terluka tak ada yang mengkhawatirkanku. Sekarang aku mulai mengingat masa itu, ketika kita berdua masih sangat kecil.

FLASBACK ON

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang