Unmei

1.5K 167 13
                                    


Link ff https://m.fanfiction.net/s/12473711/1/Unmei

Unmei by dayuta

Disclaimer Masashi Kishimoto

Sasuke U. & Hinata H.

T

AU, Misstypo(s), CrackPairing, Fanon, etc.

.

.

.

Unmei

...

Dayuta

"Ada apa Sasuke? Mengapa kau tersenyum seperti itu?"

Hanya hari ini, senyum yang merekah di bibir Sasuke menjadi tanda tanya besar bagi Orochimaru. Bertahun-tahun ia menjadikan Sasuke sebagai muridnya, baru kali ini ia melihat anak Uchiha itu menyunggingkan senyum yang sedikit berbeda dari biasanya. Bukan seringai jahat, melainkan senyum kemenangan yang menandakan bahwa ia seperti mendapatkan sesuatu yang menarik.

"Apa kau telah membunuh seseorang?"

"..."

Sasuke hanya menjawab dengan senyum yang semakin melebar.

Tidak, Orochimaru bahkan tidak pernah bisa membaca apa isi pikiran Sasuke. Lelaki itu seperti boneka dengan tatapan kosong yang hanya memikirkan dendam pribadinya.

"Lupakan, apa kau telah mendapatkan gulungan itu?"

Setidaknya Orochimaru tahu bahwa tubuhnya masih dalam masa pemulihan. Ia tidak ingin membuang-buang waktu berharganya hanya untuk mengetahui hal yang tidak penting.

"Tenang saja, aku telah mendapatkan gulungan itu tanpa banyak menghabiskan cakra." Sasuke mengambil gulungan dari saku celana dan melemparnya kepada Orochimaru.

Kalimat yang terlalu angkuh, tetapi Orochimaru menyukainya.

"Jadi, kejadian menarik seperti apa saat kau berada disana? Aku tidak peduli bagaimana caramu mendapatkan gulungan itu, hanya saja kau terlihat bukan seperti Sasuke yang biasanya." seringai aneh terlihat jelas di wajah Orochimaru.

"Tidak ada, hanya sedikit reuni saja." ungkap Sasuke. Wajah itu kembali datar seperti biasa.

Orochimaru tersenyum licik, "Oh...rupanya Konoha. Apa kau bertemu dengan Naruto?"

"Hn."

Sasuke menatap sudut dinding kamar Orochimaru yang terlihat gelap.

"Bagaimana dengan bocah Kyuubi itu? Apa dia bertambah kuat?" celoteh Orochimaru.

Mata pekat yang dingin itu menatap tajam sosok Orochimaru. "Kau membual Orochimaru. Sudahlah, aku tidak ingin mendengar curhatan mu itu."

Benar, Sasuke tidak ingin mendengar nama orang itu.

Uzumaki Naruto.

Dulu adalah dulu, sekarang adalah sekarang. Kehidupannya yang sekarang berbeda dengan kehidupannya yang dulu saat berada di Konoha. Apapun yang berhubungan dengan mereka, teman, konoha, hokage, uchiha, ia membenci semua itu.

Karena sekarang yang ada di pikirannya hanyalah...

Uchiha Itachi.

"Aku harus membunuhnya secepat mungkin." ucapnya dalam hati. Sasuke kemudian meninggalkan kamar Orochimaru.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang