Preman KHS & Si Culun

3.2K 254 25
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/11394584/1/Preman-KHS-Si-Culun

Preman KHS & Si Culun by Uchiha Kika

Disclaimer © Masashi Kishimoto

Story by Uchiha Kika

Pair © Uchiha Sasuke, Hyuuga Hinata

Rated : T

Warning : OOC akut, typo, gak yakin ini lucu, ala kadarnya.

Summary © Hinata, Preman KHS menyukai Sasuke si siswa culun. Bagaimana kisah mereka? Cekidot aja!./Oneshoot/SasuHina/RnR, Please!

.

.

.

PREMAN Konoha High School

.

.


.

Hari Senin. Apa yang kalian pikirkan ketika mendengar kata 'hari Senin' ? entah ada apa dengan hari Senin (karena 'ada apa dengan cinta' sudah terlalu mainstream), musim kemarau panjang paceklik telah usai (eahh) tapi ada begitu banyak siswa di dunia nyata, dunia maya dan dunia lain yang berdoa minta hujan turun membahasi bumi di hari Senin, hujan sebasah-basahnya bahkan kalau perlu basah seluruh tubuh sampai harus mandi madu (?)

Doa dari segala doa minta hujan merupakan doa top request di hari Senin, di posisi kedua menyusul doa 'semoga guru tidak masuk' dan di posisi ketiga masih di isi oleh doa 'semoga guru lupa memberikan ulangan harian', meski doa sejuta umat siswa sudah menumpuk di meja sang malaikat yang mengatur turunnya hujan, tetap saja hari Senin kali ini sama halnya dengan hari Senin yang kemarin dan mungkin hari Senin yang akan datang. Hanya Perang Dunia ke-III featuring Star Wars yang mampu menghentikan dan menunda aktifitas menguji kesabaran kita berdiri di hari Senin, Upacara Bendera.

Konoha High School salah satu sekolah elit yang masih menganut paham bahwa hari Senin harus melaksanakan Upacara Bendera. Katanya untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, tapi saat Hening Cipta di mulai hanya kenangan mantan yang datang menghantui (?).

KRRIIINNNGGG... KKRIIINNGGG...

Suara bel yang sudah tak asing di kalangan siswa KHS berbunyi dengan nyaring tanpa di request, seluruh siswa KHS menyeret langkah kaki mereka untuk berkumpul di lapangan melaksanakan upacara bendera.

Izumo dan Kotetsu, dua sejoli penegak disiplin di sekolah (kalau penegak disiplin di pasar biasanya tukang parkir) akan menutup gerbang KHS yang dipercayai sebagai portal menuju dunia lain, ya dari dunia menyenangkan di luar sana ke dunia yang penuh dengan aturan-aturan sekolah.

"chhoo...cchoo..." seorang gadis berambut panjang berlari dan berusaha menahan gerbang yang sebentar lagi akan tertutup.

"Kami sudah bosan melihat anda terlambat, Hyuuga-san" kata penegak disiplin yang sebagian wajahnya diperban. Dengar-dengar gosip, doi korban gagal operasi plastik.

"Gomenasai," ucap Hyuuga Hinata disertai puppy eyes no jutsu.

"Baiklah, ini yang terakhir" penegak disiplin yang satunya lagi memberi kesempatan kepada siswa yang sudah berapa kali menjadi siswa best of the best kategori 7 siswa yang selalu terlambat.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang