Link ff https://m.fanfiction.net/s/12152530/1/Secret-LoveSecret Love by Kareta Hana
Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pair : Sasuke X Hinata
Aku sudah tidak menghitung lagi berapa malam telah bersamanya dan merasakan tubuhnya yang anehnya terasa hangat ketika kami bersentuhan. Bertolak belakang dengan ekspresi dingin yang selalu dia tampilkan diwajahnya. Sasuke selalu tidur membelakangi tubuhku tapi ketika malam dimana tubuhnya menginginkanku, dia bisa menjadi seperti binatang buas yang siap memangsa dan tubuhku hanya bisa pasrah dengan apa yang sasuke lakukan. Tubuhnya yang kekar selalu bisa menguasai tubuhku yang jauh lebih kecil darinya. Kami tidak pernah berbicara dengan kata-kata, hanya tubuh kami yang selalu menjadi perantara. Aku dan sasuke tidak seharusnya bersama, dia memiliki seseorang yang jauh disana menunggunya untuk kembali. Pernah sekali aku melihat foto gadis itu diponselnya dan mereka sedang tersenyum bersama, sebuah senyuman yang belum pernah dia perlihatkan padaku, kata hinata di dalam hati ketika melihat punggung sasuke yang membelakanginya.
"ah- aku membangunkanmu?" kata hinata ketika menyadari sasuke memeluknya dari belakang dan menjilat bagian belakang lehernya.
Sasuke menarik tubuh hinata, "apa yang kau lakukan di balkon sini?" tanya sasuke, tangannya sudah meyelinap kebalik pakaian tidur hinata, "ingin melakukannya disini?"
"disini dan disana sama saja, bukan?" kata hinata membiarkan laki-laki itu menjamah tubuhnya. Tangannya yang kasar karena terlalu sering memegang bola rugby terasa kasar dikulit hinata yang lembut, di beberapa bagian tubuh sasuke pun sering terlihat luka yang masih basah, "ah sasuke kakiku…" baru selang 15 menit mereka berhenti berhubungan intim malam ini jadi kaki hinata masih terasa lemas jika harus melakukannya lagi.
Tubuh mungil hinata bukanlah suatu masalah besar bagi sasuke yang dalam sekejap bisa mengangkatnya. Batangnya yang besar telah masuk kedalam tubuh hinata dan mulutnya mencumbu leher hinata yang menegadah karena merasakan tusukan dari sasuke. Gerakan sasuke selalu lembut tapi malam ini benar-benar berbeda, vitalitasnya jadi tinggi dan membuat gerakannya sedikit kasar. "nnaaah" lenguh hinata ketika sauske memaju mundurkan pinggangnya.
Sasuke mendekatkan bibirnya ke telinga hinata, "kalau kau tidak bisa diam. Orang lain bisa mendengar kita" bisik sasuke kemudian menjilat telinga hinata.
"aaaahhhnnn…" hinata menutup mulutnya dengan tangan. Siapa yang tahan dengan bisikan sasuke di susul dengan jilatan di telinga. Tapi hinata benar-benar harus merendahkan volume suaranya karena hubungan mereka adalah hubungan rahasia, bukan hanya dari 'kekasih' sasuke, tapi dari seluruh teman-temannya termasuk tim rugby konoha institute diamana sasuke bermain dalam kejuaraan rugby tingkat universitas. Sasuke bertemu dengan hinata ketika hinata masuk sebagai manajer tim rugby menggantikan tenten yang kala itu sedang sakit, saat pertama bertemupun sasuke sudah menyita perhatian hinata dan siapa yang sangka sasuke mendekati hinata ketika orang-orang tidak ada.
"aaahhhhnnnn, sasuke" teriak hinata ketika sasuke memasukkan batangnya dari belakang. Posisinya sekarang membuat hinata mengingat setahun lalu ketika musim liburan sekolah dan hinata menjadi langganan part-time sebagai manajer rugby karena saat liburan pun hinata tetap tinggal di asrama sekolah. Saat itu memang hanya tinggal sasuke dan hinata yang tidak pulang ke rumah dan tinggal di asrama selama liburan. Sasuke mulai merayunya karena hampir setiap saat (kecuali saat sasuke harus latihan) mereka terus bersama, sore itu hujan deras dan sasuke baru kembali ke asrama dengan pakaiannya yang penuh lumpur kemudian ketika hinata menyiapkan makan malam bersama di dapur asrama sasuke memeluknya dari belakang, tubuh hinata lemas ketika sasuke menyelipkan tangannya kebalik pakaiannya, tubuhnya bergetar ketika sasuke mulai mencumbu dadanya kemudian air matanya menetes ketika sasuke menusukkan batangnya dari belakang. Itu kali pertama hinata menyerahkan keperawanannya kepada seseorang yang bahkan tidak dia sukai. Sebenarnya tidak sulit bagi hinata untuk menyukai sasuke, karena dia bisa merasakan kehangatan dari tatapan dingin yang kerap sasuke perlihatkan kepada orang-orang. Wajah sasuke yang tenang ketika tertidur disamping hinata membuatnya terhanyut dan ingin selalu bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot