Love Confession #2 END

2.5K 233 6
                                    

"Sasuke!"

Sakura menggeser pintu kelas dengan kasar dan segera menghampiri sosok Sasuke yang sedang duduk tenang di bangku miliknya, ia tidak peduli pada berbagai protes yang dilontarkan padanya karena telah membuat seisi kelas kaget oleh teriakannya.

"Kau kejam! Jahat! Brengsek! Bisa-bisanya kau melakukan hal itu pada Hinata! Bukankah kau menyayanginya? Lalu apa maksudnya semua ini, hah!"

Sakura yang tidak tahan melihat kelakukan Sasuke lantas memukul dada bidang pemuda itu sekeras mungkin, berusaha membalaskan rasa sakit yang dirasakan oleh Hinata akibat perbuatan pemuda itu.Sementara itu, Sasuke tetap diam tidak merespon, pemuda itu bahkan membiarkan Sakura terus memukul tubuhnya sampai Naruto datang melerai.

Ia tidak peduli dengan Sakura yang terus memukulnya, rasa sakit yang ditimbulkan oleh pukulan Sakura sama sekali tidak bisa dibandingkan dengan rasa sakit yang dirasakannya kala mengingat kembali senyum tulus milik Hinata bebrapa menit yang lalu.

"Kau! Jangan lagi mendekati Hinata, mengerti!" Ujar Sakura seraya menunjuk wajah Sasuke dengan telunjuknya sebelum akhirnya gadis itu pergi meninggalkan kelas tanpa mempedulikan pelajaran yang sebentar lagi akan berlangsung.

"Kau akan memarahiku juga?" Tanya Sasuke datar pada Naruto yang sejak tadi hanya diam memandanginya.

"Tidak, aku hanya bisa berharap kau menyadari apa yang baru saja kau lakukan." Sahut Naruto seraya mengangkat kedua bahunya.

"..."

"Ngomong-ngomong," lanjut pria blonde itu kemudian,

"Uchiha sudah mulai bergerak ya? Kupikir sampai akhir Uchiha akan tetap duduk bersembunyi di balik layar." Naruto mencoba mengalihkan topik karena merasa suasana agak canggung dalam beberapa detik terakhir.

"Tch, ini sudah cukup membahayakan, Uchiha tidak mungkin tinggal diam melihat kejadian ini." Sasuke rupanya merespon kalimat Naruto, membuat Naruto tersenyum senang karena berhasil mengalihkan perhatian pemuda Uchiha itu.

"Jadi, apa yang akan kalian lakukan, Uchiha?"

"Kau lihat saja hasilnya nanti, yang pasti kami akan bergerak tepat pada waktunya sebelum sekolah ini benar-benar hancur."

...

Warning : GAJE, OOC, [miss]TYPO, AU,dll.No flame but it's okay for concrit^^

Disclaimer : '-'a bingung -plakNaruto © Masashi KishimotoRated : T

Pairing : SasuHina, slight NaruSaku, KibaHina

Genre : Romance, Hurt/comfort & Friendship


  Love Confession

"Dimana Hinata-chan?" Sakura mendengus pendek mendengar pertanyaan Naruto, tentu saja Hinata tidak akan mau lagi bergabung makan siang dengan mereka bertiga.

"Di atap sekolah," jawab Sakura pendek.

Seperti biasa, ketiganya makan siang di taman belakang sekolah, dan dengan jawaban Sakura yang mengatakan bahwa Hinata menghabiskan waktu istirahat siangnya di atap sekolah, secara tidak langsung menyatakan bahwa Hinata sedang bersama Kiba saat ini.Seminggu berlalu setelah kejadian dimana Sasuke membalaskan dendamnya, suatu keajaiban Hinata tetap hadir di sekolah bahkan keesokan harinya, yang Sakura akui jika dirinya berada di posisi Hinata, ia pasti tidak akan mau masuk sekolah setidaknya dua sampai tiga hari.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang