Our Story

1.9K 162 1
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/11871500/1/Our-Story

Our Story by OnyxLevender

Our Story

Story by, SaFa (OnyxLevender)

.

.

Disclamer Masashi kishimoto

(U Sasuke & H Hinata)

Genre: Romance

Rated: T

Warning! Segala macan kekurangan pada subuah fict kemungkinan ada di fict ini, Typo-nya pasti ada! Occ jelas ada. Au dan kemungkinan masih banyak lagi, Harap diMaklum lah aku masih newbie di sini dan masih dalam proses belajar membuat fict jdi mohon bantuannya ya Senpai dan reader

.

.

SELAMAT MEMBACA Minna

^^Maaf jika mengecewakan^^

.

.

Pagi yang indah di Konoha. Terlihat seorang gadis berparas cantik yang sedang berjalan sendiri menuju ke sekolah dengan mengenakan seragam sekolah KHS (Konoha High School). Gadis yang dikenal sebagai siswi terpandai di KHS. Walaupun pendiam atau lebih tepatnya pemalu, tapi gadis ini begitu ramah pada siapa saja. Dia begitu dikenal di KHS, entah itu guru, staff, security ataupun murid-murid di sana. Ya dia lah Hyuuga Hinata siswi kelas 3 di KHS.

Hinata memiliki seorang kekasih yang berada satu angkatan bersamanya namun berbeda kelas, dia adalah Uchiha Sasuke. Hinata dan Sasuke sering dipanggil dengan sebutan "Genius Couple" oleh semua murid di sekolah KHS. Lantara mereka berdua selalu berada di peringkat 1 dan 2 umum dalam ujian sekolah. Mereka tak pernah menganggap satu sama lain adalah saingan seperti biasanya orang yang memperebutkan gelar nomor satu. Mereka berdua selalu belajar bersama, entah di sekolah ataupun di luar sekolah seperti di perpustakaan kota. Mereka merencanakan setelah lulus dari KHS, mereka ingin untuk bersekolah di Universitas Tokyo yang di kenal dengan pendidikan nomor satunya di Jepang.

"Ohayo minna.." Sapa Hinata pada teman-teman di kelasnya.

"Ohayo Hinata-chan" jawab Ino –teman sebangku Hinata.-

"Oh iya apakah kau sudah menyelesaikan tugas yang diberikan oleh kurenai-sensei?" Ino bertanya lagi dengan wajah yang dapat diartikan "ingin mencontek".

"Aku sudah menyelesaikannya dan kau boleh meminjamnya." Jawab Hinata dengan senyuman kecil sembari mengambil buku tugas yang dipinta oleh Ino.

"Arigato Hinata-chan, kau selalu baik" Ino selalu mengeluarkan kata-kata manisnya saat apa yang ia inginkan tercapai.

Hinata hanya membalas ucapan Ino dengan senyum termanis miliknya.

.

.
Kringggggg
Bel tanda istirahat berbunyi nyaring disepanjang koridor KHS membuat siapa pun yang mendengarnya mendesah lega karena dapat terlepas sejenak dari kegiatan yang menyita tenaga dan fikiran.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang