Tipe & Strategi PDKT

1.5K 132 7
                                    

Link ff https://m.fanfiction.net/s/11375396/1/Tipe-Strategi-PDKT

Tipe & Strategi PDKT by Uchiha Kika

Disclaimer © Masashi Kishimoto

This fic is mine

Rated © T

Genre © Humor

Warning © Bahasa agak nggak baku, OOC, sedang berusaha memperhatikan EYD karena selama ini aku sibuk merhatiin kamu –eh?/Oneshot ala kadarnya/RnR, please !

Note © Abis baca-baca artikel tentang cowok, akhirnya kepikiran bikin beginian.

Summary © Ternyata cowok punya tipe & strategi PDKT-nya masing-masing loh. Girls, kalian pernah di PDKT-in sama tipe & strategi PDKT yang mana? Boys, jujur deh kalian tipe cowok yang mana dan pake strategi yang mana ?

.

.

.

Hai guys, Puasa-puasa gini tuh emang paling enak di bawa tidur, apalagi bagi yang jomblo percuma deh pantengin hape, BBM isinya Broadcast promote orang tak di kenal, Facebook notifnya pemberitahuan ngajakin main game, Instagram isinya foto-foto tukang dagang online. Jadi, mendingan tidur. Kali aja bisa mimpi indah dan bangun-bangun eh udah di panggil emak buka puasa.

Tapi kadang juga tidur siang kita sempet terganggu gara-gara dengerin suara yang menyerupai suara bedug adzan Maghrib eh ternyata tetangga lagi jemur kasur. What the Fuck banget gak tuh? Gangguan puasa emang banyak ternyata, siang-siang gini ngeliat kecoa udah kayak ngeliat kurma aja, ngeliat spons cuci piring udah berasa ngeliat kue bolu, belum lagi ada orang yang nyimpen jus jeruk dingin di atas meja, mana rasanya manis banget lagi. Imajinasinya orang puasa emang rada radikal.

Oke deh, kita masuk pembahasan mengenai Tipe cowok dan strategi PDKT yang doi pake buat ngedeketin kita-kita yang manis ini. Eh, sebelumnya kita perjelas dulu apa kepanjangan dari PDKT, secara kita tahu kan sekarang tuh muda mudi Indonesia suka banget bikin singkatan-singkatan. Waktu ulang tahun ke-20 bulan Juni kemaren, gue di kirimin ucapan yang gak jelas banget gan, isinya gini 'HBD WUATB SSPU' gue tanya deh apa tuh ? temen gue bilang itu kepanjangannya 'Happy birthday, wish you all the best, sehat selalu dan panjang umur'. Oh ternyata gitu, gue juga gak mau kalah gue bales pesannya 'TBUN KJSSPUY', giliran temen gue yang kebingungan tuh dia tanya ama gue kepanjangannya apaan, ya gue bales lagi 'Thanks banget udah ngucapin, kamu juga sehat selalu dan panjang umur ya'. Hah, mampus dia. Mentang-mentang gue bukan #Anakgehol.

Jadi, PDKT itu kepanjangannya 'Pendekatan', bukan 'Pernah Dekat Kemudian Terlupakan'. Kita tuh sekarang hidup di zaman "sendok di tangan kiri, hape di tangan kanan dan jodoh tetap di tangan Tuhan", Hari gini, tahun 2015 udah banyak banget kemudahan yang di berikan kepada pejuang cinta buat ngedeketin si target. PDKT bisa di lakuin kapan aja dimana aja, gak kayak warung bubur ayam di komplek perumahan gue, bukanya pas pagi-pagi doang.

Ada BBM, Facebook, Twitter, Path, Instagram, Telegram, Hologram, Kilogram dll. Beda banget sama zaman dulu, sang pangeran kudu berkuda dulu belum lagi harus mendaki gunung lewati lembah sungai mengalir indah di samudera demi menemui sang pujaan hati. Susah gan. Buat cowok-cowok, kalo niat ngambil first step buat PDKT yang paling penting tuh kalian harus 'apa adanya'. Begitulah kira-kira wejangan dari para pendahulu penjuang cinta tak berkuda, tapi ingat gan, cewek-cewek kadang suka juga sama cowok yang 'ada apanya'. Ada apanya ? iya, ada kasih sayangnya, ada perhatiannya, dan ada-ada yang lainnya. Untuk ilustrasinya, kita cekidot aja.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang