Link ff https://m.fanfiction.net/s/12649120/1/our-promiseour promise by Shionna Akasuna
OUR PROMISE
Disclaimer : Naruto Masashi Kishimoto
Fiction Colaburation Shionna Akasuna & Namikaze Fansboy
Genre : Hurt/Comfort, Romance
U. Naruto X H. Sakura
U. Sasuke X H. Hinata
Slight NaruHina, SasuSaku
.
.
Summary : sebuah janji yang mengikat, antara kau dan aku. Lalu apabila janji itu telah aku penuhi.. apa lagi yang aku dapati darimu yang selama ini hanya melihat orang lain?
-o-0-o-
Shionna Akasuna part
-o-0-o-
Naruto telah menepati janjinya, di hadapan Sakura dengan membawa Sasuke kembali dengan selamat. Meski Sasuke sebelumnya adalah seorang missing-nin, tapi gelar itu di cabut karena jasa Sasuke membantu perang dunia Shinobi ke empat. Penantian Sakura terbayar sudah, gadis musim semi itu nampak senang dengan kedatangan Sasuke, dan merawatnya di rumah sakit. Tanpa sedikitpun mempedulikan bagaimana perasaan Naruto.
"Naruto-kun"
Hinata tau, semua yang dia lakukan sia-sia. Namun rasa itu tidaklah pudar di hatinya. Meski jelas hanya satu nama yang terukir di hati sang pujaan hati itu. 'Sakura'..
Tanpa mempedulikan Hinata, Naruto pergi ke sebuah taman Konoha. Di bangku dan memandang langit yang begitu sendu. Berakhirkah semuanya kini?. Naruto tau dia begitu kejam pada Hinata, tidak membalas dan mengacuhkanya.
Tapi bila Naruto berpura-pura mencinta gadis itu lebih kejam bukan? Membohongi dirinya sendiri, dan dengan jelas hatinya tidak berada disana.
Lalu sekarang bagaimana?
Diam saja merelakan Sakura sementara hatinya memberontak?
Melepaskanya sementara fikiranya kacau balau, hati tidak rela tapi demi kebahagiaan gadis itu Naruto harus melakukanya.?
Kami-sama.. apa yang harus Naruto perbuat sekarang?
-o-0-o-
Sakura menunggu Sasuke sadar, dan mentranplantasikan tangan kiri Sasuke dengan sel Hashirama. Di bawah kendalinya saat melakukan operasi, Sakura senang Sasuke kembali. Ya pada akhirnya gadis itu mendapatkan apa yang sejak dulu dia inginkan. Sasuke.. meski Sakura tau, tidak sedikitpun Sasuke melirik kearahnya. Tapi Sakura pantang menyerah bukan? Sejak di akademi sampai menjadi ninja medis seperti sekarang perasaanya tetap sama. Hanya pada Sasuke seorang... itulah yang Sakura yakini, dia tidak peduli bagaimanapun Sakura tetap ingin di samping Sasuke.
Ini cinta bukan? Cinta sejati yang tulus hanya untuk Sasuke seorang...
Dan tanpa Sakura ketahui, cinta itu buta. Ya buta akan kenyataan, bahwa Sasuke adalah orang yang pernah berusaha membunuhnya, bahwa Sasuke adalah orang yang mencampakanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot