We've Got Married

2.8K 233 5
                                    

LINK FF https://m.fanfiction.net/s/9010861/1/We-ve-Got-Married

We've Got Married by Ayuzawa Shia

Uchiha Sasuke mematut pantulan dirinya pada cermin panjang di hadapannya dengan wajah minim ekspresi.

Stoic.

Datar.

Walaupun begitu, sejujurnya dalam hati Sasuke tersirat rasa kekaguman dan kebanggaan atas penampilannya saat ini. Tuxedo putih yang dipadukan dengan celana panjang senada menempel di badannya, dilengkapi dasi kupu-kupu. Rambut raven-nya ditata lebih rapi dari biasanya, meskipun tetap mempertahankan khas duck-butt Uchiha Sasuke.

'Sangat tampan.'

Kata-kata itu hanya Sasuke ucapkan dalam hati, mengingat prinsip keluarga Uchiha yang selalu menjunjung tinggi harga diri serta gengsi. Namun bibirnya sedikit terangkat, menyeringai bangga. Tentu saja Sasuke harus terlihat tampan, mengingat hari ini adalah hari yang sangat penting baginya.

"Sampai kapan mau terus narsis di depan cermin, Sasuke?"

Lewat cermin, Sasuke bisa menatap bayangan seseorang yang telah mengomentari―yang entah sejak kapan sudah berada di belakangnya. Seringai yang tadi ditunjukkannya langsung lenyap. Ekspresi si bungsu Uchiha tersebut kini berubah setengah kesal.

Mengganggu, pikirnya.

Sedangkan yang ditatap hanya tersenyum tanpa rasa bersalah. Laki-laki itu lalu berjalan menghampiri, merangkulkan tangannya ke pundak Sasuke.

"Adikku, aku punya hadiah istimewa untukmu," bisiknya seakan takut ada yang mendengar, padahal di ruangan itu hanya ada mereka berdua.

Alis Sasuke terangkat, mengernyit. Ia melirik kakaknya curiga. Melihat gelagat si kakak yang tidak biasanya, firasat Sasuke tidak enak. "Apa, Itachi?"

Itachi buru-buru mengambil sesuatu dari kantong celananya, lalu menyerahkan benda tersebut ke tangan Sasuke. Wajah putra sulung Uchiha tersebut dihiasi senyum mencurigakan.

Menerima pemberian Itachi, Sasuke melongo. Iris kelamnya melebar.

'What the -'

"Aku tahu kau sudah menahan ini sejak lama. Jadi, puas-puaskan saja. Oke?"

Setelah mengatakan itu, disertai seringai jahil dan senandung dengan nada menggoda, Itachi melangkah keluar. Meninggalkan adiknya yang masih bengong.

Di tangan Sasuke, ada sekotak gingseng merah yang sangat berkhasiat untuk menambah stamina. Tentu saja Sasuke tahu apa maksudnya. Bayangan-bayangan liar tentang calon istrinya yang senantiasa menemani malam-malam sepinya selama ini tiba-tiba muncul. Kedua pipi Sasuke kini samar-samar dihiasi semu merah.

Sasuke berbalik cepat, hanya untuk mendapati punggung sang kakak yang sudah mau menghilang di balik pintu. Ia menggeram kesal.

"BAKA ANIKI!"

.

.

.

"We've Got Married"

.

Disclaimer: Naruto Masashi Kishimoto

We've Got Married © Ayuzawa Shia

Pairing: SasuHina as always~

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang