Night Changes

1.9K 218 15
                                    


Link ff https://m.fanfiction.net/s/11476813/1/Night-Changes

By Orange's Caramel

Night Changes-

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Warning : Typo, Crack Pairing, OOC, dll

.

.

.

Hinata mengerjapkan matanya yang terasa sangat berat berkali-kali, kepalanya juga terasa sangat pusing dan sakit. Dia terserang hangover. Ini adalah akibat dari meneguk 1 gelas minuman beralkohol semalam.

Mencoba mencari kesadaran penuh, tubuh Hinata mulai menegang karena sadar kini tubuhnya polos tanpa sehelai pakaian yang menempel. Bagian bawahnya juga terasa ngilu dan dia terbangun bukan di kamarnya.

'Apa yang telah terjadi?'

Hinata merasakan tangan seseorang masih melingkar erat di pinggangnya. Dengan sedikit keberanian Hinata memutar tubuhnya untuk melihat sosok yang kini tengah memeluknya.

Hinata merasa tidak dapat bernafas. Udara di sekelilingnya tiba-tiba menjadi hampa. Matanya membulat sempurna dan menatap horor sosok yang masih tidur di samping Hinata.

'Sa-Sasuke-san.'

.

.

.

Flashback -

Setiap tahunnya Hinata dan teman-temannya akan merayakan pesta malam natal di rumah Naruto. Acara ini sekaligus sebagai acara reuni setelah kelulusan mereka 3 tahun lalu.

Memakai pakaian musim dingin baru, Hinata sedikit berdandan demi acara malam ini. Dia akan segera bertemu dengan Naruto, cinta pertamanya sejak kelas atas pertama.

Wajahnya bersemu merah karena udara sangat dingin. Sepertinya salju akan turun malam ini. Bergegas Hinata melangkahkan kakinya menuju rumah Naruto.

.

.

.

"Selamat datang Hinata-chan." Sambut Naruto ceria selalu seperti saat pertama kali mereka bertemu.

Wajah Hinata kembali bersemu merah dengan jantung berdebar-debar "Se-Selamat malam Naruto-kun. Lama tidak berjumpa." Jawabnya gugup.

"Iya, dipikir-pikir kita hanya bertemu satu tahun sekali sejak lulus." Naruto terkekeh pelan dan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

"Ah ayo masuk, di luar dingin sekali." Narutopun mempersilahkan Hinata untuk masuk ke dalam rumahnya.

Dengan langkah kikuk Hinata memasuki rumah Naruto. Tidak ada yang berubah di rumah Naruto sejak satu tahun lalu, semua barang masih tertata rapi dan di tempat yang sama.

"Ayo Hinata-chan, semua sudah berkumpul di ruang tengah."

"Hm." Hinata menggangguk singkat dan mengikuti Naruto ke ruang tengah di mana semua teman-temannya sudah berkumpul.

"Wah Hinata, malam ini kamu cantik sekali." Tenten yang menyadari kedatangan Hinata segera menghampirinya bersama dengan Sakura dan Ino.

"Terima kasih Tenten-chan." Hinata hanya tersipu malu mendengar pujian dari Tenten.

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang