Link ff https://m.fanfiction.net/s/12574039/1/Propose-Marriage
By astia morichan
Propose Marriage
Naruto belong to Masashi Kishimoto. This Fict belong morichan
PG 15 [ Semi- M]
Warning ! Typo, OOC, Craick Pair, DLDR!
Romance, Drama, Canon
OneShot
Uchiha Sasuke X Hyuuga Hinata
Bagi sang nuke-nin, bahagia itu sederhana. Ketika fokus Hyuuga Hinata hanya terarah ke arahnya, maka ia bahagia. Sasuke tidak memerlukan apapun, selain Hinata yang mampu membuat si bungsu Uchiha merasakan apa itu cinta, dan rasa ingin memiliki gadis itu.
A/n: berbagi kesenangan untuk event #SummerForWinterHCI . karena saya udah lama juga gak ngetik FF tentang Hinata. Hayo ada yang kangen tulisan gue ga di fandom ini? Wkwk
.
enJOY
.
Sebagai seorang mantan nuke-nin kelas atas, tentu Uchiha Sasuke tidak peduli dengan apa yang warga desa bicarakan tentang dirinya. Apalagi kebanyakan dari warga desa hanya bisa membicarakan hal buruk. Contohnya; "Kenapa penghianat Uchiha itu tidak di hukum mati saja?" atau "Kenapa Uchiha itu tidak di tahan di penjara selamanya?"
Sasuke sudah kebal. Sejak ia menjadi nuke-nin pun, Sasuke sudah menutup telinga rapat-rapat agar tidak mendengar hal buruk itu. Terkecuali jika ada yang menghina sang kakak, maka Sasuke tidak akan tinggal diam untuk membunuh sang pelaku di tempat dengan chidori.
Semua warga desa di mata Sasuke adalah orang-orang munafik. Bahkan si bungsu Uchiha ini sama sekali tidak percaya dengan para nakama. Ia yakin jika para nakama selalu berbicara buruk di belakangnya, hanya karena Sasuke seorang nuke. Kecuali Naruto dan Sakura.
Tidak mudah bagi Sasuke untuk memberikan kepercayaan miliknya. Semua orang di dunia ini selalu memakai topeng untuk menutupi kebusukan hati mereka.
Sasuke tidak pernah percaya apapun kebaikan yang orang beri untuknya. Mereka hanya ingin memanfaatkan Sasuke saja. Contoh saja seperti saat perang dunia ke empat. Memang ada yang peduli soal Sasuke saat ia mengerang kesakitan? Tidak. Tidak ada. Kecuali gadis itu. Ya. Satu gadis yang bahkan tidak pernah mengobrol dengannya. Gadis bersurai indigo yang selalu memfokuskan mata pada seorang Uzumaki Naruto yang tiba-tiba saja memilih menolong dirinya yang sekarat.
Saat itu, semua orang mengabaikannya. Dan memilih untuk menolong sang pahlawan dunia. Tapi gadis itu berbeda. Walaupun amethys si surai indigo tidak dapat berbohong dengan memperlihatkan kecemasannya pada Naruto, tapi ia tetap memilih menyelamatkan Sasuke yang kesakitan sendiri.
"Kau melamun lagi sendirian." Suara bariton yang di keluarkan si surai raven, mampu membuat sang gadis bersurai indigo yang tengah duduk di atas roka (1) menoleh ke arahnya. Sebuah senyum tersungging manis di wajah cantik Hyuuga Hinata saat melihat Sasuke duduk di sebelahnya.
Uchiha Sasuke nampak menawan kali ini. Pria itu memakai hakama(2) berwarna hitam yang terlihat sangat pas di tubuh kekarnya. Hinata yakin, jika para kunoichi akan terpesona dalam sekali lihat ketika memandangi Sasuke sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
FanfictionKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot