LINK FF https://m.fanfiction.net/s/8301382/1/Art-of-Love
Art of Love
.
.
.
Present by
Hiname Titania
Disclaimer
Naruto and the characters belongs to Masashi Kishimoto.
Warnings
AU, typo(s), OOC maybe, etc.
Don't like don't read.
.
.
Chapter 1 : The Beginning
—69—
Kota Tokyo terlihat begitu sibuk, seperti Hinata. Hari ini jadwalnya padat sekali, pagi-pagi dia harus pergi ke kantor untuk menandatangani kontrak-kontrak dengan perusahaan lain. Kemudian siang hari, dia ada meeting dengan salah satu rekan bisnisnya. Dan malam hari, dia harus datang ke acara anniversary keluarga Uchiha. Wah, memikirkannya saja sudah sangat mumet dan cape, tapi inilah hidup yang harus di jalaninya. Dengan begini dia akan membuat ayah tercintanya bangga meskipun jadi pembisnis bukanlah keinginannya, tapi dia sudah terbiasa karena dari kecil dia sudah di latih untuk menjadi pewaris utama keluarga Hyuuga—keluarga yang terkenal dengan kehebatannya dalam berbisnis. Selain kehebatan dalam berbisinis, keluarga Hyuuga juga sangat terkenal akan kekayaannya dan termasuk dalam jajaran lima besar keluarga elit yang berada di Jepang.
"Hinata-sama." Salah satu asistennya menghampirinya.
"Ya, Ayame-san," sahutnya lembut, meskipun dia seorang bos, dia selalu bersikap ramah terhadap karyawan-karyawannya dan juga memperlakukan karyawan-karyawannya bukan seperti bawahan melainkan seperti seorang rekan kerja yang saling menghormati. Di balik sifat lembut dan ramah-tamahnya, dia juga memiliki sifat-sifat yang diperlukan seorang pemimpin cerdas, berwibawa, tenang, bertanggung jawab, dan tegas. Hal ini membuat para karyawan sangat menghormatinya.
"Setelah melakukan meeting, malam harinya anda harus datang ke acara perayaan anniversery keluarga Uchiha," ujar asisten pribadinya.
Hinata mengangguk tanda mengerti, meskipun tubuhnya sudah sangat lelah karena aktivitasnya seharian ini dia tidak boleh menunjukannya. Dia harus menampilkan penampilan terbaik yang menunjukan martabat keluarga Hyuuga yang berwibawa.
Malam harinya designer-nya telah menyiapkan gaun panjang yang sangat indah untuknya. Model gaunnya itu sedikit berani karena bagian punggungnya terekpos sampai pinggang. Gaun itu berwarna purple dark dengan beberapa manik-manik diamond yang berkilau indah di sekitar dadanya. Hinata menyukai gaun itu karena terkesan elegan. Rambutnya dia sanggul dengan model yang sesuai untuk gaunnya itu. Seperti biasa, dia harus terlihat cantik dan menawan demi nama keluarganya.
—69—
Hinata turun dari limousine putihnya bersama sang ayah yang terlihat gagah dengan jas yang dikenakannya. Mereka berjalan beriringan, sorot lampu kamera langsung menyambut kedatangan mereka. Tdak heran jika acara keluarga Uchiha ini menjadi sorotan dan banyak sekali wartawan-wartawan yang datang. Kalian perlu mengetahui kalau keluarga Uchiha ini juga termasuk dalam daftar lima besar keluarga elit di Jepang, bahkan acaranya ini di laksanakan di salah satu hotel termewah di Jepang milik mereka. Hotel yang sudah biasa menjadi tempat menginap Presiden Amerika jika sedang berkunjung ke Jepang. Keluarga Uchiha itu seperti keluarga Hyuuga sama-sama kaya-raya dan terkenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALL STORY OF SASUHINA
Fiksi PenggemarKumpulan STORY SASUHINA dari berbagai AUTHOR DI FF yang sudah tamat oneshot maupun twoshot