The Lovely Drama

5.1K 420 25
                                    

LINK FF  https://m.fanfiction.net/s/11986028/1/The-Lovely-Drama

The Lovely Drama by Hiname Titania
.

.

Present by

Hiname Titania

.

.

Genre:

Humor, friendship, romance

Warnings

Oneshot, AU, misstypo(s), a little bit OOC, etc.

Don't Like Don't Read.




Suatu hari di kelas 11-A duduk manis seorang gadis bernama Hyuuga Hinata. Mata lavendernya sedang asyik berkeliling mengamati suasana kelasnya. Ada Uzumaki Naruto dan Inuzuka Kiba yang sedang bertengkar atau lebih tepatnya sedang memperebutkan sebuah buku yang Hinata yakini akan segera sobek jika salah satu dari mereka tidak ada yang mengalah.

BREK!

Benar saja perkiraannya, buku itu sobek. Naruto dan Kiba tediam sesaat sebelum akhirnya saling menyalahkan satu sama lain.

Hinata tersenyum kecil melihat kelakuan teman dan pujaannya itu. Mereka berdua sangat lucu dengan tingkah kekanak-kanakan mereka. Di sebelah mereka terdapat Uchiha Sasuke dengan wajah cemberut ciri khasnya. Tak jauh dari Sasuke ada Yamanaka Ino dan Haruno Sakura yang sedang berdebat entah mengenai apa, mungkin tentang Sasuke seperti biasanya. Di sebelah Hinata sendiri ada Nara Shikamaru yang tertidur pulas. Ada sedikit air liur yang keluar dari sudut bibirnya, Hinata tertawa kecil lalu segera berusaha menutupinya dengan salah satu tangannya berharap suara tawanya tidak mengganggu Shikamaru.

Di depan Shikamaru, duduk Akimichi Chouji yang sedang memakan keripiknya dengan lahap. Bunyi krekes yang dibuatnya membuat Hinata harus menelan ludahnya sendiri. Sementara di depannya sendiri duduk Aburame Shino yang entah sedang apa karena ia hanya bisa melihat punggungnya dari belakang.

Gesekan suara pintu yang terbuka terdengar oleh seluruh murid kelas kecuali Shikamaru tentu saja. Mata coklat Tsunade memandang galak anak-anak yang masih berkeliaran dan segera menyuruh mereka untuk segera duduk di bangkunya masing-masing. Tanpa ba-bi-bu anak-anak segera menuruti perintah wali kelas mereka yang terkenal dengan tempramen yang buruk.

Bunyi suara stiletto yang beradu dengan lantai kelas dapat tedengar begitu wanita awet muda itu melangkahkan kakinya menuju bangkunya. Suasana kelas yang tadinya bising sekarang menjadi hening. Tiba-tiba saja terdengar suara dengkuran yang mengagetkan seluruh penghuni kelas. Hinata melirik ke sampingnya.

"NARAAA!"

Suara Tsunade yang mengelegar berhasil membangunkan Shikamaru dengan cepat. Dia terlonjat kaget melihat ke kanan lalu ke kiri masih belum sadar sepenuhnya sampai akhirnya matanya bertemu pandang dengan mata wali kelasnya. Terlihat keringat dingin yang mulai menjalar dari pelipis lelaki malang tersebut.

"Temui aku nanti sepulang sekolah!" perintah Tsunade dengan tegas.

Shikamaru mengangguk, "Haisensei." Kemudian mengeluarkan keluhan khasnya, "Mendoksai."

"Bagus." Tsunade kemudian meletakan salah satu tangannya di meja, wajahnya berubah menjadi ramah. "Baiklah anak-anak, seperti yang kalian ketahui sebentar lagi sekolah kita akan mengadakan festival penyambutan tahun baru. Seperti tahun-tahun sebelumnya, festival ini akan menjadi ajang penentuan kelas terbaik. Nah, penilaian tersebut dilihat dari kekompakan, kekreatifan, dan pertunjukan yang disajikan suatu kelas." Sekarang Tsunade mengepalkan tangannya, wajahnya yang tadi terlihat ramah sekarang tampak menahan ambisi yang membara. "Aku ingin kelas kita ini menjadi kelas terbaik dan kita harus bisa mengalahkan kelas Orochimaru yang menjadi pemenangnya tahun lalu, mengerti?"

ALL STORY OF SASUHINATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang