Masih lanjutan Behind the Scene
Di depan Konoha Trade Mall atau KTM, terlihat seorang gadis cantik yang mengenakan topi yang menutupi surai raven panjang lurusnya yang terurai. Pakaian yang ia pakai sangat sederhana. Hanya kaos putih polos yang ditutupi oleh outer berbahan kaos serta rok pendek rempel. Tak lupa ia mengenakan stoking berwarna hitam dan sneaker berwarna putih. Gadis itu sedang berdiri menunggu kedatangan seseorang yang telah mengisi hatinya.
Bibir tipis berwarna merah muda si gadis itu terus kumat kamit mengumandangkan nama seseorang yang masih belum datang. Padahal orang itu telah berjanji akan datang tepat waktu. Namun pada kenyataannya orang itu malah datang terlambat.
💢"Dasar dobe sialan! Aku paling nggak suka menunggu!!" seru gadis itu aka Uchiha Sasuke yang sedang menunggu kekasihnya, Namikaze Naruto.
Untung saja orang - orang tidak menyadari keberadaan Sasuke. Lebih tepatnya ia jarang terlihat di televisi dengan penampilan aslinya sebagai seorang gadis cantik. Yang penggemar tahu pemeran dari Uchiha Saskeh itu adalah seorang perempuan. Mereka tidak peduli dengan sosok aslinya.
Tiba - tiba Sasuke mendengar obrolan para gadis remaja yang sedang berkumpul di dekatnya. Suara mereka sangat jelas. Awalnya Sasuke tidak ambil pusing dengan obrolan para gadis itu. Namun ia menjadi penasaran ketika mereka menyebut nama kekasihnya, Namikaze Naruto.
Sasuke memasang telinganya baik - baik. Begini yang ia dengar. Obrolan tiga gadis remaja yang sedang membicarakan serial kolosal Nartoh Shippuden.
"Hei, menurut kalian, siapa yang cocok untuk jadi pasangan Uzumaki Nartoh di serial Nartoh Shippuden?"
"Menurutku.. Haruno Sakira. Mereka sangat cocok!"
"Hyuga Hanata juga cocok!"
"Ya itu sih di dunia film. Ini kalau di dunia nyata, siapa yang cocok buat Namikaze Naruto?"
"Hyuga Hinata!"
"Haruno Sakura!"
"Menurutku..Yamanaka Ino yang cocok sama Naruto lho."
'Apa?! Kenapa namaku tidak mereka sebut? Aku kan juga bagian dari serial tv itu. Apa mereka lupa kalau aku juga perempuan?' batin Sasuke, nelangsa.
"Uchiha Sasuke gimana?"
Sasuke terus menguping. Apalagi salah satu dari tiga gadis itu menyebut namanya.
"Kan dia juga perempuan?"
"Nggak ah. Gadis itu nggak pantas sama Naruto. Dingin, pendiam. Pokoknya. Nggak banget deh."
💢'A.. Apa?! Aku nggak pantas sama si dobe? Dasar remaja sialan!' suara hati Sasuke. Ia berusaha menahan emosi.
Sasuke masih betah menguping obrolan tiga gadis itu sampai salah satu dari mereka membuka aplikasi instagram yang memperlihatkan acara live streaming Namikaze Naruto yang sedang pergi berkencan dengan Hyuga Hinata.
Sontak Sasuke juga mengambil ponsel dan membuka aplikasi tersebut. Dadanya terasa sakit. Matanya langsung meneteskan air mata. Kini ia tahu alasan di balik keterlambatan kedatangan sang kekasih. Namun bukan terlambat tapi tidak akan datang.
"Hiks.. Dobe bodoh! Hiks.. Dobe kejam.." lirih Sasuke yang langsung didengar oleh ketiga gadis remaja itu.
Ketiga gadis remaja itu merasa tidak asing dengan sosok Sasuke yang memakai topi. Tapi mereka lupa dengan nama sosok Sasuke.
Dengan cepat Sasuke berlari. Akan tetapi ia malah terjatuh menabrak seseorang yang ternyata kekasihnya yang sedang bersama Hinata. Mereka memang sedang live streaming.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan cerita narufemsasu
FanfictionHanya kumpulan cerita narufemsasu di saat thor gak mood ngetik fanfic lain