Narufemsasu
Who am i 3
Pagi yang cerah. Senyum terukir di wajah cantik putri bungsu Uchiha. Hari ini Sasuke akan pergi ke kantor untuk diwawancarai. Kakaknya, Sakura telah pergi terlebih dahulu.
"Oke, aku siap untuk memulai hariku yang baru. Semangat, Sasuke!" kata Sasuke menyemangati dirinya sendiri.
Ketika Sasuke hendak berpamitan kepada ibunya, sang ibu sudah pergi terlebih dahulu.
"Ibu udah pergi ke kantor ya. Padahal aku mau pamitan dan minta doanya. Hn," gumam Sasuke. "Aku mau minta diantar oleh paman Yamato saja."
Sasuke pun berjalan dengan santai. Akan tetapi mobil yang biasa Yamato kendarai tidak ada. Artinya Yamato sudah pergi.
"Paman Ebisu, di mana paman Yamato?" tanya Sasuke.
"Paman Yamato baru saja pergi mengantar nyonya dan nona Sakura," jawab Ebisu.
Jleb. "Be-begitu ya." Sasuke tampak kecewa tapi ia sembunyikan dengan ekspresi wajahnya yang datar.
Sasuke pun pergi ke kantor dengan naik bus. Ia memang terbiasa dengan pergi dengan naik kendaraan umum.
'Ibu tidak berubah. Dia tetap menganggapku hanya remehan nasi yang tak berharga,' pikir Sasuke.
Sasuke pun tiba di depan kantor perusahaan yang akan mewawancarainya hari ini.
Terus berjalan tanpa memperhatikan sekitar hingga sebuah mobil sport mewah melaju melewatinya.
Tin tin. Suara klakson mobil itu.
Tin tin. Klakson terus dibunyikan tapi Sasuke masih berjalan di tengah jalan.
Tin tin. Akhirnya Sasuke pun membalikkan badannya.
💢"Aku kagak tuli!! Dasar orang kaya sombong!!" maki Sasuke kepada si pengendara mobil sport.
Si pengendara mobil sport kaget, namun sedetik kemudian ia tersenyum miring.
"Ketemu juga, gagak kecilku," gumam si pengendara mobil sport itu.
Breem. Sasuke menyingkir, kemudian mobil sport itu melaju dengan kecepatan tinggi.
💢"Dasar!! Mentang - mentang orang kaya bisa seenaknya!!" umpat Sasuke menahan emosi.
Nafasnya terengah. "Haah.. Haah.. Aku harus tenang. Sebentar lagi kan diwawancara. Aku harus bisa!" kata Sasuke.
Sakura berlari di belakang Sasuke.
"Imouto!!" panggil Sakura pada Sasuke.
Sasuke menoleh. "Kakak? Kenapa baru datang?"
"Mobil yang kami tumpangi mogok, jadinya aku harus jalan kaki," jawab Sakura. Kelelahan.
'Karma karena udah ninggalin diriku. Hi,' batin Sasuke. Merasa senang.
"Ayo kita masuk, dek. Kakak harap kamu keterima kerja di sini biar kita bisa berangkat bareng," kata Sakura menggandeng tangan Sasuke.
"Aamiin. Aku juga ingin kerja di sini, kak biar nggak nganggur. Hihi," balas Sasuke.
Kedua saudari itu pun memasuki gedung besar.
"Oh, ya, Sasuke," panggil Sakura saat ia melihat mobil sport mewah berwarna kuning.
"Hn?" Ikut melihat ke arah yang dilihat oleh sang kakak.
"Itu mobil milik direktur perusahaan ini. Tak ada yang pernah melihat wajahnya. Katanya wajah direktur itu mirip dengan ayahnya," jelas Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan cerita narufemsasu
FanfictionHanya kumpulan cerita narufemsasu di saat thor gak mood ngetik fanfic lain