Demi Cinta

1.3K 85 18
                                    

Semua mahluk di muka bumi ini pasti akan melakukan segala cara demi mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua mahluk di muka bumi ini pasti akan melakukan segala cara demi mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan. Termasuk bagi pemuda bermarga Namikaze.

Ini adalah awal kisah cinta Naruto dan Sasuke saat masih duduk di  bangku kelas 10.

Naruto pertama kali bertemu dengan Sasuke saat masuk ke ruang kelas. Sungguh kejadian yang tidak pernah diduga. Mereka bertabrakan di pintu yang mengakibatkan Naruto terjatuh, sedangkan Sasuke tidak. Gadis raven itu malah meninggalkan si pemuda pirang yang terjatuh ke lantai dengan santainya.Bahkan ia tak memandangi wajah tampan Naruto.

💢"Itu gadis, cuek sekali! " umpat Naruto setelah si gadis pergi meninggalkannya.

Naruto yang dulunya selalu mempermainkan cinta dan perempuan, merasa telah dipermainkan. Terlebih gadis itu tidak memandangnya.

Timbul rasa penasaran di dalam hati si pirang. Ia diam - diam mengikuti si gadis raven aka Sasuke. Semua hal yang Sasuke suka dan benci telah Naruto ketahui. Bahkan no ponsel, alamat email, akun twitter, facebook, instagram, whatsapp, Naruto tahu semuanya. Dia memang penguntit handal.

Niatnya ingin menyukai secara diam - diam dan hanya memerhatikan Sasuke si gadis pujaannya dari jauh, namun apa daya. Rasa cemburu merasuki jiwa raganya. Terlebih saat si gadis pujaannya dekat dengan senior kelas 12 yang bernama Kimimaru, ketua osis dan kapten tim basket sma Konoha yang Naruto menjadi kejang - kejang bak cacing kepanasan.

Akhirnya Naruto mulai bertindak. Ia tidak mau gadis pujaannya dicuri laki - laki lain. Jadi, Naruto memberanikan diri dengan mendekati Sasuke. Ia juga masuk tim basket agar bisa dikagumi dan disegani oleh gadis pujaannya.

Naruto berjalan ke bangku Sasuke. Tampak Sasuke sedang duduk membaca novel bergenre komedi romantis.

"Novel itu endingnya si protagonis sama pacarnya pergi ke luar negeri. Lalu nikah deh, " celetuk Naruto duduk di depan Sasuke.

Sasuke menutup novelnya lalu menaruhnya ke dalam tas.

"Kenapa kau memasukkan novelnya ke dalam tas? Bukankah kau sedang membacanya? " tanya Naruto, heran.

"Aku sudah tahu endingnya, jadi untuk apa aku baca lagi?" jawab Sasuke dengan alis terangkat dan tersenyum.

Blush. 'Tu.. Tunggu? Ba.. Barusan.. Sasuke tersenyum? Tersenyum padaku? Dia.. Cantik sekali!! ' suara hati Naruto. Berbunga - bunga.

"Hei, kau kenapa, dobe? Bengong saja." Sasuke menjentikkan jarinya agar Naruto sadar dari lamunannya.

"Eh? Dobe? Hei, aku tidak bodoh! 💢" seru Naruto dengan ekspresi wajah yang aneh.

"Kau tadi hanya diam saja."

Tiba - tiba seorang siswi datang menghampiri Sasuke dan Naruto.

"Sasuke, Kimimaru senpai memanggilmu! " kata siswi itu.

Kumpulan cerita narufemsasu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang