Sambungan dari Behind the Scene
Malam ini adalah malam perayaan berakhirnya drama kolosal "Nartoh Shippuden" dengan akhir cerita yang membuat para penonton terpukau dan terbawa perasaan. Drama kolosal itu mendapat rating tertinggi sepanjang masa penayangannya. Apalagi saat rilisnya episode terakhir yang mana tokoh utama Nartoh menikah dengan sahabatnya Saskeh. Semua penonton dibuat baper seketika.
Nartoh yang mengenakan hakama berwarna hitam dan Saskeh mengenakan shiramuku lengkap dengan kerudungnya membuat penampilan mereka sangat memukau.
Episode terakhir drama kolosal "Nartoh Shippuden"
Nartoh menikah dengan SaskehDirektur Senju Hashirama tidak menyesal dengan keputusannya ketika menyarankan akhir cerita pernikahan narusasu yang fenomenal.
Dengan mengadakan pesta setelah konferensi pers, maka keuntungan Hashirama akan semakin meningkat. Terlebih pestanya diliput oleh tiga stasiun tv nasional yang terkemuka.
Beberapa jam sebelum pesta dimulai. Dua gadis cantik yang menjadi dua tokoh protagonis di serial drama kolosal "Nartoh Shippuden" terlihat sedang sibuk melakukan perawatan di salon kecantikan langganan mereka yang sangat mahal dan merupakan salon kecantikan terbaik di kota Konoha saat ini.
Berbagai macam perawatan sedang mereka lakukan saat ini. Dimulai dari manicure, pedicure, luluran, suntik botok, perawatan rambut dan yang lain sebagainya karena terlalu banyak macam perawatannya. Jadi mereka menghabiskan waktu seharian hanya untuk merawat diri mereka demi mencuri hati seorang aktor tampan pemeran tokoh utama Uzumaki Nartoh yakni Namikaze Naruto.
Kedua aktris cantik itu adalah Haruno Sakura dan Hyuga Hinata. Keduanya berniat untuk merebut Naruto dari pelukan Sasuke karena mereka berdua diam - diam memiliki perasaan lebih kepada Naruto. Perasaan cinta tentunya.
Pip pip
Ponsel Sakura dengan merek buah apel yang semuanya digigit, berdering. Layar ponsel tersebut menampilkan nama pemilik butik Ian Gunawan. Desainer ternama yang sering ia beli.
"Halo," sapa Sakura dengan nada lembut.
"Gaunnya mau dikirim ke mana, nona Sakura?" tanya sang desainer.
"Tolong kirim ke salon kecantikan Arisa," jawab Sakura. Tersenyum bahagia. Gaun pesanannya sudah sampai.
"Baik. Gaun akan tiba dalam waktu 20 menit. Sampai jumpa nanti, nona Sakura."
"Sampai jumpa."
Panggilan telepon pun terputus. Sakura tersenyum. Ia sangat optimis dengan rencananya. Tidak akan ada satu pria pun yang tidak tahan dengan pesona kecantikannya. Bahkan hampir semua aktor di drama kolosal "Nartoh Shippuden" menyukainya. Masa Naruto tidak menyukainya? Sepertinya Sakura tidak melihat acara tv yang menayangkan kabar pertunangan Sasuke dengan pemuda yang sedang ingin ia rebut hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan cerita narufemsasu
Fiksi PenggemarHanya kumpulan cerita narufemsasu di saat thor gak mood ngetik fanfic lain