Alien 4
My Lover was an Alien
Part 4Narufemsasu
Naruto dan Sasuke bersama kawan-kawan mereka pergi ke festival musim panas.
Mereka berdua berjalan di belakang. Sedangkan teman-teman mereka berjalan di depan, termasuk Sakura dan Hinata.
Hinata selalu melirik dan menoleh ke belakang, tapi yang ia lirik sama sekali tidak menyadarinya.
"Hin, sampai kapan kamu mau ngelihatin Naruto kayak gitu?" tanya Sakura, menggoda Hinata.
"A-aku tidak melihat Naruto kok, Sak!" sanggah Hinata dengan wajah memerah.
Sakura memutar matanya. "Kamu pikir aku ini buta ya? Dari tadi kamu ngelirik Naruto terus," kata Sakura.
"Habisnya.. Sasuke kok pakai yukata cewek? Kan Sasuke bukan cewek. Dia cowok," tutur Hinata.
"Siapa bilang Sasuke tuh cowok?" tanya Ino.
"Lah, kan dia pake baju cowok terus. Dia juga mainnya sama cowok. Ngaku jagoan pula," jawab Hinata. Dari nada bicaranya sudah terdengar jika ia tidak suka kepada Sasuke.
"Sasuke kan alien. Dia nggak punya gender kayak kita," cetus Ino.
"Bukan nggak punya gender, No. Tapi belum!" tambah Sakura mengoreksi.
"Apa? Ka-kalian pasti cuma mainin aku! Mana mungkin ada alien di dunia ini! Aku nggak percaya!" seru Hinata berdiri menghalangi jalan.
Shikamaru berjalan melewati Hinata. "Jangan berhenti mendadak di tengah jalan gini, Hin, dan juga suara kamu ganggu banget!" celetuk Shikamaru.
Ino dan Sakura cekikikan. Hinata jadi kesal dengan ucapan Shikamaru.
Mereka semua sudah berada di tempat festival musim panas.
Sementara itu Naruto dan Sasuke terlihat semakin akrab meski tidak lama bertemu. Apalagi Naruto memperlakukan Sasuke seperti seorang tuan putri.
"No, kamu lihat mereka nggak?" tanya Sakura sambil menunjuk ke arah Naruto dan Sasuke yang sedang berdiri di depan stan takoyaki.
Ino menoleh ke arah yang Sakura tunjuk, Hinata pun demikian. Mengikuti arah pandang Ino.
"Kya.. Mereka manis banget! Naruto dan Sasuke cocok banget!" seru Ino dengan mata berbentuk hati.
"Masih kecil aja udah cocok gitu. Apalagi si kuning satu bulan ini galau banget. Tiap kali aku lewat rumahnya, dia selalu murung. Kasihan banget. Setelah Sasuke kembali, Naruto jadi ceria lagi," tambah Sakura.
"Aku berharap mereka berjodoh lho," lanjut Ino.
"Harus dong!" seru Sakura.
"Karena kita berdua ngeship narusasu!" Ino dan Sakura heboh berdua. Mereka memang menyukai Naruto dan Sasuke, tapi mereka lebih suka ketika kedua cowok itu bersama menjadi pasangan kekasih.
Shikamaru sweatdrop. "Kalian dan mereka kan masih sd, udah main ship-shipan. Kapal titanic aja tenggelam," tutur Shikamaru heran dengan tingkah Ino dan Sakura.
"Dasar bodoh!" maki Ino.
"Bukan ship kapal itu, baka Shika!" tambah Sakura.
Shikamaru mengernyitkan alisnya atas tingkah absurd kedua gadis muda itu.
Ino dan Sakura malah menjulurkan lidah mereka kepada Shikamaru sebelum pergi bersenang-senang.
Shikamaru menoleh kepada Hinata yang sedang merasa panas. Kepanasan akibat menyaksikan adegan manis narusasu yang terlihat seperti sepasang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan cerita narufemsasu
Hayran KurguHanya kumpulan cerita narufemsasu di saat thor gak mood ngetik fanfic lain