Beauty and the Blonde
Kisah ini bukan kisah dari negeri dongeng. Ini hanyalah kisah dua remaja dengan sikap, latar belakang dan gender yang berkebalikan. Dua remaja itu adalah Uzumaki Naruto dan Uchiha Sasuke.
Uzumaki Naruto adalah seorang siswa tingkat 11 yang memiliki paras tampan namun urakan. Dia agak bandel dan memilik iq rata - rata. Tidak pintar dalam segi akademis namun pintar dalam berbagai bidang olahraga. Misalnya sepak bola, basket, voli, renang bahkan bela diri. Mempunyai wajah blasteran dari darah Skotlandia, Inggris dan Jepang, menjadikan sosok Naruto pemuda yang berbeda. Ia bule yang tinggal di Jepang, kota Konoha dengan logat bahasa Jepang yang lancar tapi bahasa Inggrisnya juga lancar.
Banyak siswi yang rela mengantri demi berfoto dengannya. Teriakan kagum, suka, cinta, selalu ia dapatkan setiap pagi ketika tiba di sma Konoha. Sekolah menengah atas dengan kualitas tinggi. Hanya orang kaya dan pintar yang bisa bersekolah di sma tersebut.
Naruto bukan bandel, dia hanya suka berkelahi dengan orang lain jika dirinya merasa terancam atau orang yang ia sayangi berada dalam bahaya. Naruto juga sangat enerjik dan ceria. Siapapun akan menyukainya.
Membolos adalah hobinya ketika sedang belajar matematika. Meskipun ia calon pewaris perusahaan Uzumaki corp, tapi ia tidak begitu pandai matematika. Itu kelemahannya.
Disukai banyak gadis, mempunyai banyak uang, teman juga punya. Lengkap sekali kebahagiaannya. Namun ada saja yang kurang dari kesempurnaan hidup yang ia peroleh. Apakah itu? Nanti akan kita bahas setelah perkenalan si beauty. Naruto adalah si blonde. Sepertinya author salah menempatkan judul. Tapi it's okay. Next..
Uchiha Sasuke. Gadis cantik dengan surai raven lurus panjang sampai pinggang. Ia siswi sma Konoha tingkat 11. Satu kelas dengan si blonde aka Naruto.
Naruto adalah siswa tertampan di sma Konoha. Siswi tercantik jatuh kepada Sasuke. Hanya saja wajahnya yang cantik. Ia jarang sekali berbicara. Jutek, dingin. Pokoknya gadis raven itu tidak begitu ramah.
Sasuke adalah siswi yang jenius. Meskipun ia siswi yang tercantik, tapi ia bukan siswi yang suka bersolek dan mencari perhatian. Di balik sikapnya yang dingin itu, Sasuke sebenarnya pemalu dan rendah diri. Bisa masuk dan bersekolah di sma Konoha saja sudah membuatnya bahagia dan bangga.
Murid lain masuk ke sma Konoha mengandalkan uang. Itu tidak bagi Sasuke. Keadaan perekonomiannya lebih rendah. Bahkan ia harus bekerja paruh waktu untuk mendapatkan uang lebih agar bisa mencukupi kebutuhan hidupnya sehari - hari.
Orangtua Sasuke sudah tiada. Ia tinggal berdua dengan kakaknya yang lumpuh akibat kecelakaan mobil dua tahun lalu. Sasuke belajar di sma Konoha murni atas jerih payah otaknya yang cerdas.
Untuk tetap menjadi murid si sma Konoha tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun, Sasuke harus memperoleh nilai yang tinggi dalam semua bidang akademis. Termasuk di bidang olahraga. Beruntung gadis raven itu pernah diajari bela diri oleh mendiang ayahnya yang pernah mengajar di kursus bela diri. Jadi Sasuke cukup pintar dalam bidang olahraga.
Naruto dan Sasuke memang dua insan dengan sisi yang berbeda. Naruto memiliki harta yang banyak. Sedangkan Sasuke tidak. Ia harus bekerja keras untuk mendapatkan uang.
Di hari yang berangin dengan dihiasi kelopak bunga sakura yang berguguran, beberapa gadis cantik dengan surai berbeda terlihat sedang berjalan bersama.
"Sasuke chan, kau ikut kan jalan sama kami ke mall Konoha?" tanya Sakura antusias.
"Maaf. Aku tidak bisa ikut," jawab Sasuke dengan wajah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan cerita narufemsasu
FanfictionHanya kumpulan cerita narufemsasu di saat thor gak mood ngetik fanfic lain