Who Am I
Part 2
Uchiha Mebuki, 47 tahun
Walikota, ibu rumah tangga, seorang janda cantik dan pintarUchiha Sakura, 25 tahun
Putri kandung Mebuki
Cantik, pintar, feminin, berambut pendek bop nunggingUchiha Sasuke, 22 tahun
Putri tiri Uchiha Mebuki
Cantik, pintar, tomboy, berambut panjangNara Shikamaru, 22 tahun
Teman masa kecil Sasuke yang diam - diam menyukai SasukeNamikaze/Uzumaki Naruto, 25 tahun
CEO perusahaan tempat Uchiha bersaudara bekerjaNamikaze Minato, 50 tahun
Ayah Naruto, duda tampan yang kaya namun enggan untuk menikah"Mebuki, aku janji akan setia padamu, selamanya," kata seorang pria aka Uchiha Fugaku, suami Mebuki.
"Terimakasih, anata. Aku sangat mencintaimu," kata Mebuki. Tersenyum bahagia.
Keduanya pun berpelukan.
"Ayah! Kenapa aku tidak dipeluk?" tanya Sakura yang masih berusia 4 tahun.
Fugaku menoleh. "Sini ayah peluk."
Ibu, ayah dan anak itu pun berpelukan.
"Kalau begitu, ayah pergi dinas dulu ya," kata Fugaku menggendong Sakura kemudian mencium pipinya.
"Ayah hati - hati ya," ujar Sakura tersenyum manis.
"Hn."
Fugaku menurunkan Sakura. "Mebuki, aku pergi."
"Hati - hati, anata." Mebuki menggendong Sakura.
Fugaku pun pergi. Mebuki tersenyum.
Senyuman manis sang nyonya Uchiha itu adalah senyuman terakhir yang ia berikan kepada sang suami.
Kala itu Mebuki mengajak putrinya tercinta pergi ke taman hiburan.
Alangkah terkejut Mebuki saat ia tanpa sengaja menoleh pada bianglala yang sedang berputar. Ia melihat suaminya sedang duduk di sana bersama seorang wanita dan anak kecil.
Fugaku pun terkejut dan merasa bersalah karena telah membohongi istrinya selama dua tahun ini. Ia diam - diam menikahi sekretarisnya yang bernama Mikoto dan memiliki seorang putri yang masih berusia satu tahun. Namanya adalah Sasuke.
Kejadian itu tak kalah mengejutkan ketika salah satu baut yang menempel pada bianglala terlepas. Semua orang yang naik menjadi panik. Kecelakaan pun tak terelakkan. Fugaku, istri dan anaknya menjadi korban.
Mebuki membawa suaminya ke rumah sakit. Mikoto meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara sang anak aka Sasuke berhasil selamat karena Mikoto melindunginya.
Mebuki berharap penjelasan dari sang suami. Namun sang suami hanya diberi waktu sebentar.
"Mebuki, tolong maafkan aku. Tapi aku mohon padamu, jaga Sasuke. Dia tidak bersalah," pinta Fugaku sebelum ajal menjemput.
Mebuki hanya bisa diam. Ia melihat Sasuke sedang menangis. Ibu anak itu telah meninggal. Mebuki pun menggendong Sasuke yang sedang menangis dan membawanya pulang.
Sakura sangat senang bisa mempunyai seorang adik perempuan. Lalu Mebuki pindah dari kota itu untuk menempuh hidup baru. Kehidupannya di kota Oto penuh dengan kenangan indah bersama sang suami.
Mebuki memang merawat Sasuke tapi tidak seperti merawat putri kandungnya sendiri. Ia mempekerjakan seorang baby sitter untuk mengurus Sasuke siang malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan cerita narufemsasu
FanfictionHanya kumpulan cerita narufemsasu di saat thor gak mood ngetik fanfic lain