Narufemsasu story
Part 1Tetangga Masa Gitu??
Naruto side
Orang bilang hidup itu tidak sendiri. Lahir ke dunia karena ada ibu. Hidup juga tidak sendiri. Bahkan mati pun tidak sendiri. Makanya harus akur dengan namanya hidup bertetangga. Tapi lihat dulu gimana tetangganya.
Oh ya, sebelum ngebahas masalah tetangga, kenalin dulu, namaku Namikaze Naruto. Cowok paling tampan, keren, gagah, modis sekompleks blok b ini. Bener ya, gak pake bohong. Para cewek aja ngantri jadi pacarku. Akunya aja yang gak mau. Mereka gak level. Bukannya gak level karena kurang cantik tapi karena gak sreg. Tahulah gak sreg itu apa? Kayak baju kagak cukup di badan.
Udah ngebahas bajunya. Aku bukan desainer. Tadi baru sampai mana? Ah baru sampai nama ya. Ngomong - ngomong namaku aneh ya kayak nama toping ramen. Mama bilang pas lagi hamil mama udah makan ramen dan bilang ke papa kalau mau kasih nama Naruto ke anak yang mama kandung. Alhasil nama anaknya ya Naruto. Tapi apalah arti sebuah nama. Yang penting aku tuh cowok ganteng dan hot. Hahaha.
Wajahku emang ganteng dan sama sekali gak mirip sama cowok asia timur pada umumnya. Kedua orangtuaku keturunan campuran. Skotlandia dan Prancis. Keren kan? Makanya rambutku warnanya pirang. Mataku biru. Kulitku warna tan. Beda banget sama cowok di negeri ini yang kulitnya kuning, matanya sipit dan berwarna hitam. Tak ayal aku sering kena razia karena warna rambut. Malah ada guru yang tega sampai ngeliat bulu ketekku. Gila kan? Katanya mau lihat bulu anuku. Ogah banget. Kalau gurunya cewek sih.. Pikir - pikir dulu. Ini mah gurunya cowok bukan cewek juga bukan. Lalu apa? Tanya saja sama rumput yang bergoyang. Hoho.. Hoho.. Stop. Jangan nyanyi. Meski suaraku serak serak basah kayak Ariel Noah. Siapa tuh? Cari aja di internet ya.
Lah kok jadi ke mana - mana. Kapan kenalannya dong? Authornya bertele - tele. Ntar reader pada kabur.
Ok lanjut saja. Nama kan udah. Alamat ya tahu sendiri di mana. Fanfic ini kan udah jelas banget alamatnya di mana. Hehe.
Sekarang aku sudah kelas 3 smp. Tiga bulan lagi lulus smp. So, lanjut sma dong. Stm aja kali biar keren jadi insinyur nanti. Ir. Namikaze Naruto Spd. Spo. Bukan gitu juga.
Ngomongin nama udah, kelas udah, penampilan udah, apa lagi yang belum? Sifatku? Hm.. Takut dibilang sombong. Aku tuh baik banget lho jadi cowok. Rajin menabung, baik hati, cinta damai tapi bulan kemarin baru tawuran sama smp Suna gara - gara yang namanya Gaara. Biasalah bocah remaja. Tawuran mah biasa. Biar dibilang keren. Tapi jangan ditiru. Soalnya pas udah tawuran, ditangkap polisi. Pas di kantor polisi, semua peserta tawuran dikasih hukuman. Belum di rumah. Mama nyita majalah dewasa aku. Stok ramenku juga. Gila kan? Gak mau lagi ah. Kapok. No ramen no life. That's my motto. Sok Inggris kamu, Nar. Ngaku bule tapi nilai bahasa Inggris kamu cuma 80. Harusnya 100. Di rumah ngomong pake bahasa nasional. Kagak pake bahasa Inggris.
Narasinya kepanjangan. Ntar reader bosen, thor. Lanjutin lagi ya. Judulnya kan tetangga, jadi soal tetangga cerita ini. Masa soal matematika. Apalagi sejarah. Pelajaran yang bikin author pusing karena pas ulangan, satu bab ke luar semua.
Kembali lagi ke sifatku. Seorang Namikaze Naruto yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong. Ya emang gak sombong. Aku kenal sama semua warga komplek perumahan. Dari blok A sampai Z. Termasuk emak - emak yang suka ngehibah setiap aku lewat. Mereka bilang, halo Naruto. Pagi. Kalau udah lulus kuliah dan kerja, nikah sama anak tante ya. Jangan sama anaknya, Nar. Sama anak tante aja.
Halo - halo. Aku masih kelas 3 smp. Masih jauh, emak! Nah aku jawab dengan senyuman lalu berlari dan besoknya cari jalan lain. Ogah banget lihat emak - emak ngegosip. Meski mamaku juga suka gosip.
Aku tuh cowok yang ramah lho sama semua orang. Tapi bisa juga nggak ramah sama orang yang udah nyakitin aku tanpa minta maaf dan merasa dia selalu benar. Oke, lupain aja. Aku nggak mau jadi tokoh antagonis. Aku kan protagonis terkeren dan terkenal seantero Konoha. Cie.. Ngarep nih bocah. Boleh kali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan cerita narufemsasu
FanficHanya kumpulan cerita narufemsasu di saat thor gak mood ngetik fanfic lain