My Lover was an Alien
Part 3
Liburan musim panas akan segera berakhir tapi Sasuke belum juga kembali ke Konoha. Hal itu membuat Naruto merasa sangat khawatir dan takut sahabat tercintanya itu tidak kembali lagi ke Konoha.
Malam ini akan diadakan festival musim panas bersamaan dengan festival kembang api. Khusus hari ini ibu Naruto aka Kushina tidak bekerja. Ia ingin menghabiskan sisa hari libur musim panasnya dengan putra semata wayangnya.
"Nak, ibu udah beliin kamu yukata buat cowok lho. Nanti pakai ya buat malam nanti," kata Kushina.
"Gimana nanti malam aja, bu. Aku malas pergi ke mana-mana," jawab Naruto.
Bocah berambut pirang itu sedang duduk di teras samping rumahnya.
"Huh, gaya kamu kayak abg yang ditinggal pacar aja," celetuk Kushina. Tersenyum.
"Ya, aku emang ditinggal pacar, bu. Dia udah pergi dari awal liburan musim panas. Nggak tahu mau balik lagi ke sini nggak tahu nggak," tambah Naruto. Wajahnya tampak sendu dan tak bersemangat.
"Ibu dengar kalau tetangga kita sudah pulang tadi pagi, lho," kata Kushina.
"Eeeh??" Naruto kaget. "A-apa ibu nggak becanda? Kok rumah Uchiha masih kayak nggak berpenghuni?"
Kushina terkekeh. Gemas akan tingkah putra semata wayangnya.
"Memangnya sejak kapan kediaman Uchiha jadi ramai? Kan itu bukan rumah kita," balas Kushina.
"Ibu benar!" Naruto yang tadinya duduk langsung berdiri kemudian berlari.
"Kamu mau ke mana, nak?" tanya Kushina pura-pura tidak tahu.
"Pergi ke rumah Sasuke chan, bu!" jawab Naruto. Semangatnya sudah kembali.
Kushina pun tertawa melihat tingkah Naruto yang berubah. Selama sebulan ini Naruto selalu murung. Tapi setelah Sasuke kembali, Naruto kembali bersemangat.
"Semoga saja Sasuke chan jadi menantuku nanti," ucap Kushina penuh harap.
Kushina sudah tahu mengenai keluarga Uchiha yang bukan merupakan mahluk dari bumi. Ia tahu sejak mereka datang karena rumah yang keluarga Uchiha diami adalah rumah kosong yang sudah rusak. Namun ketika keluarga Uchiha datang, rumah itu berubah menjadi sedia kala. Lalu Mikoto tanpa sengaja keceplosan mengatakan jika ia adalah alien yang wujudnya sama seperti manusia bumi.
***
Naruto sudah tidak sabar ingin bertemu dengan pujaan hatinya. Siapa lagi kalau bukan si bocah cantik Uchiha Sasuke? Bocah yang ngakunya ingin menjadi seorang lelaki maco berkekuatan tinggi dan berbadan kekar. Sayangnya Naruto tidak pernah memedulikan Sasuke yang koar-koar ingin menjadi seorang lelaki maco. Naruto masih bersikeras ingin Sasuke menjadi seorang gadis yang cantik jelita.
Pintu rumah Uchiha pun terbuka ketika Naruto tiba di sana. Muncul sosok gadis cantik yang usianya sama dengan Itachi. Gadis itu melihat Naruto di depan pintu gerbang rumah.
"Ah! Kamu yang di sana!" panggil gadis itu sambil melambaikan tangannya kepada Naruto.
Naruto menoleh ke kiri dan ke kanan. Tidak ada siapa-siapa. Berarti gadis itu memanggilnya.
Dengan bergegas Naruto menghampiri gadis itu.
"Apa kakak memanggilku?" tanya Naruto sambil menunjuk dirinya dengan jari telunjuknya.
"Iya. Kamu Uzumaki Naruto, kan?" tanya gadis itu yang menampilkan senyuman manisnya kepada Naruto.
"Iya, kak. Aku Uzumaki Naruto. Kakak cantik ini siapa? Kok kenal aku?" Naruto malah bertanya balik sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kumpulan cerita narufemsasu
FanfictionHanya kumpulan cerita narufemsasu di saat thor gak mood ngetik fanfic lain