My Idol is My Wife

690 50 18
                                    

Ini fanfic requet dari pembaca
Semoga cerita ini berkenan



Happy reading
Jangan tanyakan pairnya






Di dunia ini terdapat berbagai macam sifat, sikap dan hobi setiap orang. Salah satu hobi yang sedang diminati saat ini adalah mengidolakan seorang idola atau artis. Baik itu perempuan ataupun laki - laki. Tidak salah memiliki hobi untuk suka kepada seorang artis. Seperti pemuda satu ini. Namanya adalah Namikaze Naruto. Dia pemuda berusia 19 tahun, kuliah di semester 2. Naruto pemuda yang cukup tampan dan kaya namun karena ia terlalu fokus dengan kuliah dan artis idolanya, ia jadi tidak memerhatikan penampilannya. Naruto pun menjadi pemuda culun yang dijauhi teman - teman kuliahnya. Hanya ada 2 pemuda yang setia rela berteman dengannya tanpa memedulikan status keluarga Naruto dari kalangan konglomerat. Mereka adalah Nara Shikamaru dan Sabaku Gaara. Keduanya selalu ada untuknya.

Di suatu hari, tepatnya di acara konser sang artis idola cantik yang sedang naik daun, yaitu Uchiha Sasuke. Naruto sangat senang bisa menonton konsernya secara langsung. Apalagi ia mendapat tempat vip. Apa istimewanya tempat vip tersebut? Naruto bisa menonton konser idolanya dari dekat. Bahkan ia bisa mendapatkan tanda tangan dari sang idola tanpa harus mengantri.

"Senangnya! Tidak biasanya tou chan membelikanku hadiah yang kuinginkan. Akhirnya aku bisa melihat Sasuke chan dari dekat. Kyaa..!! Seandainya aku bisa jadi pacarnya. Tapi itu tidak mungkin. Hahaha.. Aku terlalu bermimpi. Pemuda culun sepertiku mana mungkin disukai sama gadis secantik Sasuke chan. Sakura dan Hinata saja menolakku. Padahal aku sudah berusaha jadi pacar mereka yang baik," ujar Naruto masih berada di dalam mobil.

Brakh. Naruto membuka pintu mobil bersamaan seseorang masuk ke dalam mobil Naruto di kursi penumpang di belakang Naruto berada.

'Akhirnya aku berhasil kabur,' suara hati orang itu yang bersembunyi di dalam mobil Naruto. Ia berbaring di belakang kursi.

Naruto tak lupa mengunci pintu mobilnya tanpa mengetahui ada sosok manusia yang memasuki mobilnya.

"Yooosh.. Saatnya menonton konser Sasuke chan'ttebayou!" seru Naruto dengan riang gembira. Ia pun pergi.

Seandainya Naruto tahu jika idolanya sedang bersembunyi di dalam mobilnya, mungkin ia tidak akan pernah ke luar dari dalam mobilnya.

Naruto terus berjalan menuju tempat konser idolanya. Ia begitu senang akan berada di tempat vip.

Setibanya di sana, ia melihat beberapa pria dengan pakaian setelan jas berwarna hitam sedang mondar mandir dan terlihat sangat sibuk. Bukan hanya mereka saja tapi beberapa orang yang diduga adalah staf panitia penyelenggaraan konser juga sibuk, tapi Naruto tak peduli. Ia memilih untuk masuk ke dalam ruangan vip yang sangat spesial.

Alangkah terkejutnya Naruto saat mendapati ruangan vip yang akan ia tempati ditutup. Bahkan di pintunya dikunci dan ditempeli tulisan dilarang masuk.

"Nani?! Yang benar saja?! Kenapa tidak bisa masuk lewat sini?" tanya Naruto entah kepada siapa.

Kebetulan ada orang yang lewat dan langsung memberi tahu Naruto. "Ah! Kau tamu vip itu, kan?"

Naruto mengangguk. "Sepertinya tiket vip tidak berlaku," tambah orang yang menjadi panitia konser.

"Eh? Kenapa tidak berlaku?" tanya Naruto tak percaya.

"Khusus konser kali ini pihak Sasuke tidak mengadakan tiket vip, jadi kau bisa masuk ke tempat penonton biasa. Mengenai tiket vip, kami akan mengembalikan uang lebih dari tiket vip," jawab pihak panitia.

Naruto mendengus. "Huh. Kupikir bisa nonton dari dekat ternyata masih tetap jauh. Tapi.. Tak apalah. Lagian.. Aku bisa dapat uang lebih dari pengembalian tiket vip ini. Uangnya bisa kupakai untuk membeli poster Sasuke chan. Hehe." Ia pergi meninggalkan seseorang dari pihak panitia.

Kumpulan cerita narufemsasu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang