Author bertanya: Kalian tau book ini pake jalur apa?
Jalur tau dari Death Bell: Chae
Jalur dapet notif karena follow author
Atau jalur mandiri?
Lia menyandarkan kepalanya di bahu Hyunjin. Hyunjin mengusap-usap pelan rambut Lia.
"Masih sakit?", tanya Hyunjin
Lia mengangguk pelan. "Tapi udah nggak se-sakit tadi siang kok"
"Felix sama Seungmin gimana?"
"Mereka udah minta maaf, kok. Udah dimarahin Yeji sama Chaewon mereka"
"Oh syukur deh"
Tengah asyik berduaan, tiba-tiba, "Pacaran terooooos"
Lia dan Hyunjin tersontak kaget. Saking kagetnya, Lia sampai refleks melemparkan bukunya ke arah Yiren yang, tentu saja, tembus.
Yiren terkikik. "Gak ngefek, Mbak. Cuma geli doang di aku"
Lia melipat kedua tangannya di depan dada. "Kamu tuh bisa nggak sih, munculnya gak tiba-tiba gitu? Kaget tau"
"Hmm sengaja sih biar kalian kaget"
"Yeu dasar"
Hyunjin menjawil lengan Lia pelan. "Eh Li, kan katanya kalo cewek sama cowok berduaan, yang ketiga tuh setan?"
"... Aku kan emang setan..."
**
Keesokan harinya, di kelas 11-B SMA Asiansoul...
"Permisi, Kak... Saya mencari Kak Ryujin"
Beberapa murid termasuk Ryujin menoleh ke arah sumber suara.
"Lho, kalian Yuna sama Jiheon dari 10-A kan? Anak ICY One?", seru Ryujin
Yuna mengangguk. "Nanti agak sorean boleh minta waktunya? Ada wawancara dengan pengurus OSIS untuk keperluan penerbitan majalah sekolah"
"Oh, boleh. Jam 3 an ya? Sama Jeongin juga kan?"
"Iya, Kak. Sama Kak Nako juga"
"Oh, kalo gitu sekalian ketemunya di rumah Jeongin aja. Soalnya aku nanti ada keperluan juga di sana. Tau rumah Jeongin?"
"Tau Kak"
"Oke. Sampai jumpa nanti"
Sementara itu, Jiheon berjalan mendekati Minju.
"Halo, Kak Minju", sapa Jiheon ramah
"Oh iya halo, Jiheon. Nanti kamu ikut wawancara juga sama Yuna?", balas Minju tak kalah ramah
"Oh, iya Kak. Nanti aku ikut. Kan aku bagian dokumentasi"
"Oke. Nanti jangan lupa hasilnya dikirim ke aku, ya?"
"Siap, Kak. Oh ya Kak--"
Jiheon mengeluarkan sebuah gelang dari saku seragamnya. Kemudian diberikannya kepada Minju.
"Ini gelang buat Kakak"
Kedua alis Minju bertaut. "Buat aku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY One: New Case
FanfictionICY One mengira tidak akan ada lagi kasus setelah Lee Chaeyoung dkk tertangkap. Tapi ternyata mereka salah. SMA Asiansoul seolah tidak mengizinkan mereka beristirahat dengan tenang. Kasus baru terjadi, seiring datangnya para murid baru di tahun ajar...