54

126 31 3
                                    

"Kasihan juga sama keluarga Jang. Belum juga ada kejelasan soal Wonyoung, entah hidup entah mati, sekarang Kyungho kecelakaan juga. Syukur masih bisa diselamatkan walau masih dalam kondisi kritis." ucap Jeongin dengan raut wajah prihatin.

Minju menelungkupkan wajahnya di atas bangku. "Ini salahku. Kyungho celaka gara-gara nyelametin aku."

Chaeryeong mengusap-usap pundak Minju lembut. "Bukan salahmu, kok. Namanya juga kecelakaan. Kita do'ain aja supaya Kyungho cepat sembuh."

Ryujin mengangguk setuju. "Betul itu, Ju. Oh ya, nanti sepulang sekolah kita jenguk Kyungho, yuk? Sekalian jenguk adiknya Eunsang itu."

Minju mengangguk. "Chaer, nanti bareng ya ke sananya?"

"Siap."

**

Sunoo menimang-nimang wristband yang kemarin dia temukan di gudang.

"Beneran deh, kayaknya aku familiar sama wristband ini. Tapi kan nggak mungkin. Soalnya--"

Tiba-tiba Junghwan muncul dan menepuk pundak Sunoo. "Woi. Ngelamun aja."

Sunoo menoleh malas. Kembali disimpannya wristband itu ke saku celananya. "Ada apa? Mau ngutang lagi?"

"Hush, jangan keras-keras dong. Nggak kok, bukan itu. Aku cuma mau ngasih tau, tadi Kak Eunsoo ngasih imbauan supaya kita nanti sepulang sekolah kita jenguk Jaehee. Kak Eunsang bilang, Jaehee udah mendingan. Oh ya, sekalian jenguk kakaknya Wonyoung yang semalam kecelakaan."

"Oh, boleh deh. Mau nebeng aku nggak?"

"Ya emang aku mau nebeng siapa lagi kalo bukan kamu?"

"Hehehe iya iya. Eh, emang semuanya ikut?"

"Haruto sama Dahyun doang yang enggak ikut."

"Dahyun nggak ikut? Yah, kamu nggak bisa deket-deket sama dia dong?"

"Hahaha sial..."

Niki yang mendengar obrolan itu pun menyela, "Aku nggak tau ya, tapi aku punya firasat buruk ke Haruto."

Sunoo dan Junghwan kompak menoleh.

"Firasat buruk apa, Nik?" tanya Sunoo

"I don't know. Ya pokoknya aku merasa ada sesuatu yang sedang dia sembunyikan dari kita."

"Udah, jangan su'udzon. Selalu berpikir positif aja. Kayak Junghwan nih, positive thinking terus."

"Hahaha iya deh... Eh nanti sebelum ke rumah sakit, mampir beli seblak di warung Mbak Sejeong ya? Lagi pengen seblaknya Mbak Sejeong nih."

"Siaaaap."

**

Anak-anak ICY One tiba di rumah sakit untuk menjenguk Jaehee dan Kyungho, bersamaan dengan Minju dkk. Ada juga Nako dan Jerome yang ikut menjenguk.

"Jang Kyungho sudah melewati masa kritis, tapi masih butuh waktu untuk bisa sadarkan diri," tutur dokter yang menangani Kyungho.

Jerome mengacak-acak rambutnya. "Tuhan, berikanlah kesembuhan untuk Kyungho."

Jeongin menepuk pundak Jerome pelan. "Ayo kita berdo'a supaya Kyungho lekas pulih."

ICY One: New CaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang