Dohyon sudah bersiap-siap akan pergi 'perang'. Dia menunggu instruksi dari Jiheon mengenai tempat dan waktu mereka akan berangkat.
Sedang menunggu, tiba-tiba ponsel Dohyon berdering. Bukan dari Jiheon, melainkan Eunsang.
"Halo, Kak Eunsang? Ada apa?"
"Hyon, aku boleh minta tolong sesuatu?"
"Minta tolong apa, Kak? Minta tolong bantu back up? Iya ini aku mau berangkat."
"Bukan..."
"Terus?"
"Kamu nggak usah ikut pergi bersamaku. Tapi tolong kamu pergi aja ke rumah sakit. Tolong jagain Jaehee, gantiin aku. Bisa?"
"Tapi kata Kak Jiheon--"
"Aku udah bilang ke Jiheon, dan katanya nggak apa-apa kamu jagain Jaehee aja. Lagian, kalo semuanya pergi, siapa yang jaga di rumah sakit? Tolong ya? Aku takut Jaehee dicelakain lagi."
"Ah, oke... Aku akan segera berangkat ke rumah sakit."
"Aku percayakan Jaehee padamu, Hyon. Tolong jaga dia, untukku. Untukmu juga."
"Percayakan padaku, Kak. Aku akan jaga Jaehee. Kak Eunsang juga, tolong jaga diri baik-baik ya? Dan kembalilah dengan selamat."
"I'll try."
Dohyon menghela nafas, kemudian mempersiapkan diri untuk pergi ke rumah sakit.
**
"Yun, Jin, tolong kalian berjaga di rumah sakit dengan baik, ya? Kami, para laki-laki, akan pergi. Jangan khawatir. Dongpyo akan ikut berjaga juga di sini," pamit Dongyun kepada Yuna dan Yujin yang ditugaskan berjaga di rumah sakit.
Yuna mengangguk mantap. "Serahkan pada kami!"
Minhee menepuk-nepuk pundak Yujin. "Jin, aku pergi dulu, ya? Do'akan semua akan baik-baik saja. Kamu nggak usah nekat nyusul ya? Cukup Jihan aja yang nekat. Anggota yang lain jangan. Cukup 2 perempuan yang ikut. Cukup Jiheon dan Jihan aja. Ingat, jangan nyusul. Kami akan baik-baik aja. Dan pastiin keadaan teman-teman dari sekolah kita yang dirawa di rumah sakit ini, khususnya Eunsoo, baik-baik aja."
Yujin memcoba tersenyum. Entah, perasaannya tak enak. Dia merasa hari ini adalah hari terakhir dia akan bertemu Minhee.
"Percayakan padaku," ucap Yujin lirih.
"Oke. Kalau begitu kami pamit."
Kedua anak laki-laki bertubuh tinggi tegap itu pun meninggalkan area ruangan Daisy tempat Eunsoo, Jaehee dan Jerome dirawat.
"Eh Jin, aku mau beli sarapan nih di kantin. Kamu mau nitip?" tanya Yuna.
"Titip kopi aja deh, Yun. Aku udah sarapan kok di rumah tadi." jawab Yujin
"Oke..."
Yuna pun pergi menuju kantin. Sementara Yujin masuk ke kamar Eunsoo. Dan Yujin terkejut karena ternyata Eunsoo sudah bangun.
"Eh copot copot copot... Kaget aku, Soo..."
Yujin pun duduk di sebelah Eunsoo. "Mau sarapan?"
Eunsoo menggeleng pelan. "Ijinkan aku pergi, Jin..."
Yujin mengangkat sebelah alisnya. "Kamu mau pergi? Ke mana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY One: New Case
FanfictionICY One mengira tidak akan ada lagi kasus setelah Lee Chaeyoung dkk tertangkap. Tapi ternyata mereka salah. SMA Asiansoul seolah tidak mengizinkan mereka beristirahat dengan tenang. Kasus baru terjadi, seiring datangnya para murid baru di tahun ajar...