Yeji sedang berbelanja di minimarket depan rumah sakit ketika dia bertemu dengan Chaeyeon yang juga sedang berbelanja di sana.
"Baru pulang, Ji?"
"Iya, Chaey. Habis ini aku mau jenguk Chaer. Oh ya, tebak aku tadi habis dari mana?"
"Dari kampus?"
"Bukan. Dari rumah sakit jiwa lagi."
"Hobi amat ke sana."
"Tuntutan studi, Chaey. Oh ya, kamu tau nggak, tadi aku ketemu siapa?"
"Hmm... Orang gangguan jiwa lah."
Yeji memukul pelan kepala Chaeyeon. "Iya... Tapi lebih spesifik lah."
"Kak Rose lagi?"
"Iya. Terus, aku tadi juga liat ada anak cowok yang jenguk dia. Kayaknya dia adiknya Kak Rose deh."
"Serius? Aku kok nggak tau kalo Kak Rose punya adik?"
"Aku juga baru tau. Kalo dari seragamnya sih, kayaknya dari SMA kita dulu deh. Anak SMA Asiansoul."
"Loh, anak Asiansoul? Anak baru ya kayaknya?"
"Kayaknya gitu. Coba nanti tanya Minju atau Chaer. Mungkin mereka kenal. Marganya Park kan ya harusnya?"
"Iya nanti kutanya."
Ninu ninu ninu.
Sebuah mobil ambulans memasuki area rumah sakit Sejahtera. Pintu ambulans terbuka, dan sebuah tandu dengan pasien di atasnya, diturunkan. Chaeyeon sedikit familiar dengan sang pasien.
"Oh Sungmin?" gumam Chaeyeon
Yeji menoleh. "Sungmin? Maksudnya Jerome ya? Adik kelas kan? Yang dulu pernah jadi korban kecelakaan?"
"Iya, Oh Sungmin alias Jerome. Dia kenapa lagi ya?"
"Mau liat?"
"Ayo!"
Kedua gadis itu pun berlari menuju ruang IGD. Seorang anak laki-laki sudah berdiri di depan ruang IGD. Sepertinya dialah orang yang ikut mengantar Jerome ke rumah sakit.
"Maaf, apakah kamu yang mengantar Jerome?" tanya Yeji hati-hati.
Anak laki-laki itu mengangguk. "Tadi saya baru pulang dari kelas tambahan di sekolah. Lalu saya lewat kawasan Magnolia, lalu menemukan Oh Sungmin tergeletak di tepi jalan. Ada motor lain lagi, tapi tidak tahu itu motor siapa. Tadi saya sempat memotret sih, mungkin kakak berdua ini tahu sesuatu?"
Anak laki-laki itu lalu menunjukkan sebuah foto di ponselnya. "Yang ini foto motor kakak yang kecelakaan tadi, nah yang 1 nya tidak tahu."
Yeji dan Chaeyeon melihat foto itu.
"Oh? Ini kan motornya Somi? Iya bener. Vario B 0903 TBL. Nggak salah lagi!" seru Chaeyeon.
Pada saat itu Jeongin muncul bersama Jungwon.
"Kak Yeji! Kak Chaeyeon! Kalian melihat Jerome?"
Yeji mengangguk. "Dia di dalam IGD, lagi dirawat dokter. Kamu ngapain ke sini?"
Jeongin mengatur nafasnya yang tersengal-sengal. "Aku tadi ditelpon sama nomor nggak dikenal, katanya Jerome kecelakaan."
Anak laki-laki yang mengantar Jerome tadi, mengangkat tangannya. "Itu saya. Perkenalkan, saya Cha Woonggi, dari SMA Kubus."
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY One: New Case
FanfictionICY One mengira tidak akan ada lagi kasus setelah Lee Chaeyoung dkk tertangkap. Tapi ternyata mereka salah. SMA Asiansoul seolah tidak mengizinkan mereka beristirahat dengan tenang. Kasus baru terjadi, seiring datangnya para murid baru di tahun ajar...