IZ*One dsbnd :')
"Anak-anak, 3 hari lagi kita akan mengadakan kemah di tepi hutan dekat Fun Factory. Maaf ya pemberitahuannya mendadak. Kemah nanti juga akan diikuti keempat anggota ICY One yang sekarang kelas 3, serta beberapa anggota OSIS dan PMR. Saya harap kalian mempersiapkan diri kalian dengan baik" ucap Pak Myungsoo ketika rapat bersama ICY One beberapa hari yang lalu.
Semua terlihat antusias dengan pengumuman itu. Beberapa dari mereka saling mengatur rencana apa yang akan mereka kerjakan selama kemah.
Dan sekarang adalah hari di mana kemah akan dilaksanakan. Mereka semua berkumpul di sekolah sebelum berangkat bersama menuju lokasi perkemahan.
Wonyoung berpamitan kepada sang kakak, Jang Kyungho. Kyungho tidak terpilih untuk ikut acara kemah.
"Jaga diri kamu baik-baik" ucap Kyungho
Wonyoung mengangguk mantap. "Pasti, Kak. Nanti di sana kan juga ada banyak orang. Ada Jungwon juga. Kakak nggak perlu khawatir"
Kyungho menoleh ke arah Jungwon. "Jungwon, kupercayakan Wonyoung padamu"
Jungwon memberikan hormat ala tentara. "Siap, Bos!!!"
Kyungho lalu memeluk Wonyoung erat. Ah, entah kenapa Kyungho merasakan ada hal buruk yang akan terjadi.
**
Setelah melewati perjalanan selama hampir 1 jam, rombongan tiba di lokasi perkemahan. Anak-anak pun langsung mencari spot dan mulai memasang tenda. Minju 1 tenda dengan Ryujin, Chaeryeong, dan Nako yang menjadi perwakilan OSIS. Eunsoo 1 tenda dengan Jiheon, Yujin dan Yuna. Jeongin 1 tenda dengan Minhee, Dongpyo, dan Jerome dari OSIS. Eunsang 1 tenda dengan Junho, Dongyun dan Sunoo. Sisanya sudah memilih rekan tenda mereka masing-masing. Pak Myungsoo sendiri 1 tenda dengan Pak Taeyang sebagai pembina OSIS.
Yuna, Sunoo, Jeongwoo, serta Ningning dari PMR bertugas menjadi seksi konsumsi. Mereka yang akan membagikan roti dan air mineral kepada seluruh peserta kemah.
Ketika hari menjelang malam, beberapa anak berpencar untuk mencari kayu bakar untuk membuat api unggun. Jiheon jalan berdua dengan Eunsang. Eunsoo jalan bertiga dengan Junho dan Dongpyo. Sementara Yujin 1 rombongan dengan Minhee, Jaehee dan Dohyon. Ah, Pak Myungsoo pintar sekali mengatur rombongan.
Tidak perlu bertanya bagaimana keadaan rombongan Yujin dkk. Mereka adalah tim heboh. Tidak takut dengan apapun yang mereka jumpai.
Jiheon dan Eunsang? Mereka memanfaatkan dengan baik kesempatan yang ada. Mengumpulkan kayu bakar sekaligus pacaran 👍
Trio Eunsoo, Dongpyo dan Junho? Pastilah mereka bertengkar terus. Dongpyo terus berdebat dengan Junho tentang kayu yang akan mereka bawa, membuat Eunsoo pusing saja.
**
Di area perkemahan, semua anak sedang menunggu kelompok pencari kayu bakar yang belum kembali. Mereka terpaksa membuat api unggun kecil dengan kayu yang diambil dari lokasi dekat tenda.
Malam semakin larut, dan nyala api unggun semakin mengecil.
Di dalam tendanya, Jungwon beberapa kali menguap. "Ya ampun, aku kok ngantuk banget ya?"
Sunoo ikut menguap. "Iya nih. Aku juga ngantuk banget"
Jungwon lalu mengecek ke luar tenda. "Lah, tenda-tenda para cewek udah sepi malahan. Udah pada tidur kayaknya. Tenda Pak Myungsoo juga gak ada tanda kehidupan"
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY One: New Case
FanfictionICY One mengira tidak akan ada lagi kasus setelah Lee Chaeyoung dkk tertangkap. Tapi ternyata mereka salah. SMA Asiansoul seolah tidak mengizinkan mereka beristirahat dengan tenang. Kasus baru terjadi, seiring datangnya para murid baru di tahun ajar...