39

169 34 8
                                    

Setelah berpikir ulang, author memutuskan untuk melanjutkan sequel di buku ini saja, karena cast lama masih akan dibutuhkan di era baru :D
Happy reading :D




Beberapa bulan kemudian.

"Kak Jeongiiiin tungguin elahhh"

Jeongin melipat kedua tangannya di depan dada. "Ayolah Jungwon. Kita udah hampir telat. Hari ini hari pertama kita masuk tahun ajaran baru kan?"

Jungwon buru-buru memakai sepatunya. "Iya tau. Tapi tungguin dong. Sepatuku agak kekecilan ini"

"Iya nanti sepulang sekolah kita beli sepatu baru. Kamu udah dapat kiriman uang kan dari orangtuamu?"

"Iya udah kok. Duh jangan sampe Ayank Wonyoung jadi illfeel gara-gara liat sepatuku kekecilan"

"Ah gak bakalan. Yang ada dia seneng kamu tambah gede. Udah ah ayok berangkat"

"Iya ini udah selesai. Eh Kak, nanti aku jadi ikut gabung OSIS sama ICY One"

"Wih, nyalinya gede ikutan ICY One. Tau resikonya nggak?"

"Tau kok. Tapi aku percaya aku bisa. Apalagi kata Kak Je kan ketuanya sekarang bisa diandalkan banget, nggak kayak ketua dan wakil sebelumnya"

"Eh diem kau bocil. Ngomong kayak gitu di depan Minju sama Chaeryeong, bisa habis digeprek kau"

"Iya iya ampun. Bercanda elah"

**

Eunsoo berdiri di depan cermin kamarnya dengan senyuman yang terus terukir di bibirnya. Hari ini adalah tahun ajaran baru SMA Asiansoul, dan dia ditunjuk menjadi ketua baru ICY One, dibantu Jiheon sebagai wakil.

Jiheon muncul di balik pintu kamar Eunsoo. "Soo, ayo berangkat. Mobil ojeknya udah nyampe"

Eunsoo tersadar. "Oh iya. Yuk ah"

Jiheon menggandeng lengan Eunsoo. Mereka memang bersahabat sejak kecil. Tempat tinggal pun berdekatan, dan selalu sekolah di tempat yang sama. Plus, mereka memiliki keahlian yang sama.

"Aku harap kolaborasi kita berdua bisa membawa aura positif ya, Soo?" ucap Jiheon bersemangat

Eunsoo kembali mengulas senyum. "Aku harap begitu"

**

Hari pertama tahun ajaran baru SMA Asiansoul. Memang belum ada kegiatan yang berarti, hanya anak-anak baru diminta memilih klub sekolah yang akan mereka ikuti.

Eunsoo, Jiheon, Yujin, Eunsang, Minhee, Dongpyo, Junho, plus Minju, Chaeryeong, Ryujin dan Jeongin berkumpul di ruang ICY One. Mereka menanti kedatangan anak-anak yang akan bergabung dengan mereka.

Tiba-tiba Nako muncul, dengan wajahnya yang cemberut.

"Nako sayang, kenapa?" tanya Jeongin

Nako memanyunkan bibirnya. "Tadi aku ketemu anak-anak baru yang mau gabung ICY One. Masa ada yang nanya ke aku ruangan ICY One yang mana? Eh ada yang bilang, ngapain tanya ke anak baru itu, dia juga nggak tau pasti, gitu. Aku marah dong. Aku bilang ke mereka, eh aku tuh kakak kelas kalian tau. Aku udah kelas tiga. Mereka nggak percaya"

Semua yang mendengarnya tertawa. Ryujin sampai ndelosor di lantai. Semua juga akan mengira Nako adalah anak baru, karena postur tubuhnya yang tergolong kecil.

"Sudah sudah, jangan ngambek. Nanti aku beliin siomay Mang Suga deh"

Para anak baru pun berdatangan. Nako menunjuk-nunjuk salah satu di antara mereka yang bertubuh cukup tinggi.

"Itu tuh yang ngatain aku"

Anak laki-laki ber-nametag Park Jeongwoo itu nyengir. "Maaf..."

Eunsoo berdehem. "Sudah, sudah... Jangan bertengkar. Kak Nako juga ngapain ke sini? Harusnya Kakak ke ruangan OSIS kan, gantiin peran Kak Ryujin?"

Nako menepuk kepalanya pelan. "Oh iya lupa. Yaudah aku pamit. Aku mau gantiin peran Ryujin sebagai ketua sebelumnya. Ayank Je, aku izin kencan sama Jerome dulu"

Jeongin mengangkat sebelah jempolnya. "Sip. Tolong bantu bimbing Dongyun sama Yuna juga"

"Siap"

Nako pun pergi, sambil memberikan tatapan tajam kepada Jeongwoo.

Eunsoo kembali berdehem. "Baiklah para anak baru, selamat datang di ICY One, selamat bekerja. Saya Shin Eunsoo, ketua kalian selama 1 periode ke depan. Di sebelah saya ada Baek Jiheon yang menjadi wakil saya. Di sebelahnya lagi ada Kang Minhee, Ahn Yujin, Son Dongpyo, Lee Eunsang, dan Cha Junho. Lalu keempat kakak di belakang ini ada Kak Kim Minju, Kak Lee Cheryeong, Kak Shin Ryujin, dan Kak Yang Jeongin, para anggota sebelumnya. Ada lagi dua anggota yang tidak bisa hadir karena harus membimbing anggota OSIS, mereka adalah Kim Dongyun dan Shin Yuna. Sebenarnya saya dan Jiheon juga anggota OSIS sih, beberapa anggota yang lain juga. Tapi karena saya ditunjuk jadi ketua ICY One, jadilah saya di sini"

Kemudian para anak baru memperkenalkan diri.

"Park Jeongwoo"

"Kim Sunoo"

"Nishimura Riki. Panggil saja Niki"

"Lee Jaehee"

"Han Jihyo. Panggil saja Jihan"

"Yang Jungwon, sepupunya Kak Jeongin"

"Jung Dahyun"

"Watanabe Haruto"

"Jang Wonyoung"

"Nam Dohyon"

"So Junghwan"

Eunsoo menutup buku catatannya. "Baiklah. Selamat bergabung dengan ICY One. Mohon kerjasamanya"

Para anak baru pun bubar, diiringi semilir angin.

Deg.

Eunsoo merasakan sesuatu yang aneh.

"Ada apa?" tanya Jiheon yang menyadari perubahan air muka Eunsoo

Eunsoo menggigit bibir bawahnya. "Ah, aku cuma merasa ada aura nggak baik"

#####

ICY One: New CaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang