"Jaehee, kamu beneran mau ikut kakak jenguk Kak Chaeyoung?" tanya Eunsang kepada Jaehee.
Jaehee mengangguk mantap. "Iya. Kakak kan nggak pernah ngajakin aku ketemu Kak Chaeyoung. Aku juga mau ketemu dia."
"Iya deh iya. Tapi jangan petakilan gitu dong. Ingat, kamu belum 100% sembuh. Lehermu juga masih pake penyangga leher kan?"
"Hehehe... Iya deh iya... Jangan khawatir, Dohyon siap jagain aku."
Yang disebut namanya hanya senyam-senyum malu.
Beberapa saat kemudian, Jiheon datang.
"Hai kalian. Apa aku telat?" seru Jiheon.
"Nggak kok, Sayang. Dohyon juga baru datang, kok," balas Eunsang.
"Oh syukur deh. Kalau gitu, mau berangkat sekarang?"
"Iya, mumpung belum panas banget."
"Let's go!"
**
Mobil yang membawa rombongan kecil Eunsang, Jiheon, Jaehee dan Dohyon tiba di depan lapas tempat Lee Chaeyoung ditahan. Dohyon dengan hati-hati membimbing jalan Jaehee agar tidak terjatuh.
"Selamat siang, Kak Chaey. Apa kabar?" sapa Eunsang ketika sudah dipertemukan dengan sang kakak.
Chaeyoung tersenyum tipis. "Rame ya yang datang? Ini adik angkatmu kan? Terus ini pacarmu?"
Eunsang menganggukkan kepalanya. "Iya. Kalo Jiheon, Kak Chaey udah tau lah ya? Nah, yang ini Jaehee, adik angkatku, Kak. Kak Chaey emang belum pernah ketemu langsung sama dia kan? Nah yang cowok itu Nam Dohyon, teman dekat Jaehee."
Jaehee dan Dohyon mengangguk memberi salam.
Chaeyoung tampak senang adiknya dikelilingi orang-orang yang baik dan menyayangi sang adik.
"Kakak senang, Sang, kamu tampak lebih bahagia sekarang. Maafkan Kakak karena masih harus menjalani hukuman ini. Kakak janji, akan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi."
Eunsang menggenggam kedua tangan sang kakak. "Kak, nggak apa-apa, kok. Ada Jiheon, Jaehee, Dohyon, juga teman-teman yang lain. Aku akan baik-baik saja. Kakak juga jaga diri kakak baik-baik ya?"
Kedua kakak-beradik itu pun berpelukan. Hingga suara dari petugas mengingatkan kalau jam besuk hampir habis.
Chaeyoung menoleh ke arah Jaehee dan Jiheon. "Kalian berdua, aku titip Eunsang ya? Jaehee, karena kamu adalah adik Eunsang, kuanggap pula kau sebagai adikku. Jiheon, aku tau Eunsang sudah banyak mengalami perubahan positif sejak mengenalmu. Aku ikut senang. Tolong, kalian bantu aku menjaga Eunsang."
Kedua gadis berparas cantik itu sama-sama tersenyum.
"Kak, percayakan pada kami. Eunsang akan baik-baik saja," ucap Jiheon mantap.
"Baimlah, kalau begitu aku akan kembali ke selku. Terima kasih atas kunjungan hari ini dan sampai jumpa di lain hari."
**
"Kak Kyulkyung, aku udah masak spesial hari ini, buat Kakak! Kakak harus coba!" seru Minju antusias. Hari ini adalah hari ke-3 Kyulkyung dibebaskan dari penjara. Papa dan Mama Kim tak keberatan menampung Kyulkyung di rumah mereka. Toh, Kyulkyung juga merupakan anak Mama Kim dari suami sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY One: New Case
FanfictionICY One mengira tidak akan ada lagi kasus setelah Lee Chaeyoung dkk tertangkap. Tapi ternyata mereka salah. SMA Asiansoul seolah tidak mengizinkan mereka beristirahat dengan tenang. Kasus baru terjadi, seiring datangnya para murid baru di tahun ajar...