Chaeryeong berjalan mendekati jendela ruangan tempat dia dirawat. Kondisinya sudah cukup membaik, meski belum diizinkan pulang.
"Kamu ngapain di situ?", seru Chaeyeon yang naru saja datang.
Chaeryeong menoleh. "Kak Chaeyeon? Baru pulang?"
"Iya nih. Kamu ngapain woi di situ?"
Chaeryeong tersenyum tipis. Pandangannya lurus ke arah langit. "Cuacanya cerah ya?"
"??? Tiba-tiba? Kamu kenapa sih? Kamu panas lagi?"
Chaeryeong berbalik. Ditatapnya Chaeyeon dalam-dalam. "Kak, aku mau jujur tentang sesuatu"
Chaeyeon mengangkat sebelah alisnya. "Jujur? Soal apa? Soal kamu pernah nyuri celana dalamku yang baru?"
"Ih bukan... Sesuatu yang penting ini..."
Muka Chaeyeon langsung berubah serius. "Oke oke... Jadi, kamu mau jujur soal apa?"
Chaeryeong menarik nafas dalam-dalam sebelum berkata, "Yang memukulku waktu itu, dia adalah Son Dongpyo. Pelaku yang memfitnah Eunsang juga Dongpyo"
Chaeyeon loading 1, 2, 3...
"HAH???"
**
Dongyun, Yuna, Yujin dan Junho sudah berkumpul di depan rumah Eunsoo. Mereka akan menuju ke lokasi menggunakan mobil ojek online.
"Semuanya, ayo kita selamatkan Jiheon dan juga Kak Felix", ucap Eunsoo
Semua mengangguk tanda siap.
"Oh ya, kita akan ketambahan 1 orang"
"Siapa?", tanya Dongyun
"Lee Eunsang"
Tepat saat itu, sebuah motor berhenti di depan pagar rumah Eunsoo.
"EUNSANG!!!", teriak Dongyun heboh
Eunsang melepas helmnya. Senyum manis terkembang di bibirnya. "Hai semua. Aku kembali"
Dongyun meninju pelan lengan Eunsang. "Lama nggak ketemu, Bro. Aku kangen banget. Maaf dulu sempat bikin kamu dicurigai gara-gara aku bilang kamu pernah punya penyakit kleptomania. Tapi akhirnya aku percaya sama kamu karena kakak-kakak kelas itu juga percaya sama kamu"
"Santai... Nggak apa-apa. Aku dapat pelajaran berharga buat lebih hati-hati"
Eunsoo berdehem. "Itu mobil yang kupesan udah datang. Ayo semuanya, kita selamatkan Jiheon dan Kak Felix!!!"
**
Felix sudah tiba di gedung lama DSP Corp, sesuai dengan petunjuk yang diberikan orang aneh kepadanya.
"Hello? Anyone here?"
Felix terus berjalan, sampai tiba-tiba tubuhnya ditarik oleh seseorang dan dibawa masuk ke sebuah ruangan yang sedikit gelap.
"Hei, siapa kamu?"
Seseorang yang menarik Fekix tadi membuka topeng yang dipakainya.
Dan Felix terkejut setengah mati.
"D-Dongpyo?"
**
Mobil yang dikendarai Eunsoo dkk tiba di depan gedung lama DSP Corp. Mereka tiba bersamaan dengan rombongan Lia dkk.
"Eunsoo? Ngapain kamu di sini?", seru Lia
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY One: New Case
FanfictionICY One mengira tidak akan ada lagi kasus setelah Lee Chaeyoung dkk tertangkap. Tapi ternyata mereka salah. SMA Asiansoul seolah tidak mengizinkan mereka beristirahat dengan tenang. Kasus baru terjadi, seiring datangnya para murid baru di tahun ajar...