Tangan Chaeryeong perlahan bergerak, membuat Chaeyeon yang berjaga di sebelahnya hampir bersorak heboh.
"Chaer? Akhirnya kamu sadar juga?"
Chaeryeong memegang kepalanya yang terbalut perban. "A-aku,,,"
"Kamu nggak sadarkan diri beberapa hari. Kamu diserang orang di sekolah, ingat?"
"I-iya. Aku ingat sedikit. Tiba-tiba ada yang menyerangku dari belakang"
"Kamu liat wajah orangnya?"
Sejenak Chaeryeong ragu. Lalu, "Enggak. Enggak liat"
"Yah sayang banget... Oh ya, kamu pasti lapar kan? Kakak suapin ya? Kebetulan tadi Jisung beliin bubur, buat jaga-jaga kalau kamu siuman. Pacar idaman sekali"
Chaeryeong mengangguk. Dengan telaten Chaeyeon lalu menyuapi adik tercintanya itu.
"Banyak hal yang terjadi dengan ICY One selama kamu nggak sadarkan diri", tutur Chaeyeon setelah sesi makan selesai.
Chaeryeong menyeka ujung mulutnya dengan tisu. "Apa itu Kak?"
"Dimulai dari Eunsang dipenjara, Minju juga terluka, Jiheon diculik, terus tadi Kakak dapat kabar kalo Cha Junho tenggelam, terus Eunsoo pingsan habis nolongin Junho"
"Eunsang dipenjara?"
"Iya. Dia tertuduh yang melakukan kekerasan ke kamu. Dia juga jadi tersangka atas kasus kecelakaan yang menimpa Nako dan Jerome"
"Eunsang nggak salah, Kak. Aku yakin itu"
"Kakak juga nggak yakin dia salah. Eh tapi kamu bilang, kamu nggak liat pelaku yang nyerang kamu. Kok bisa yakin itu bukan Eunsang?"
Chaeryeong tergagap. "O-oh iya sih. Tapi aku yakin banget kalo Eunsang nggak salah"
"Banyak yang masih percaya kalo Eunsang nggak salah. Tapi kita nggak punya bukti"
"Kak Chaey harus segera cari bukti dan bebaskan Eunsang"
"Ya, itu lagi diusahain anak-anak. Kita harus bebaskan Eunsang. Oh ya--"
Chaeyeon mengeluarkan sebuah gelang dari saku celananya. "Kemarin ada adik kelas yang ngasih ini ke kamu. Katanya nemu di kantin"
Kedua alis Chaeryeong bertaut. "Adik kelas? Siapa?"
"Kalo nggak salah sih Kim Dongyun sama Som Dongpyo"
"Dongpyo?"
"Iya, Dongpyo adiknya Eric yang gemesin itu. Dongyun sih yang nemuin. Dongpyo cuma nemenin aja"
"O-oh gitu..."
"Eh Kakak kebelet pipis nih. Ditinggal bentar, nggak apa-apa?"
"Iya Kakak pergi aja gapapa"
"Bentar ya..."
Chaeyeon lalu bangkit dan berjalan menuju toilet.
Chaeryeong menghela nafas. Selagi Chaeyeon di toilet, dia ingin menghubungi seseorang.
Chaeryeong
Jangan khawatir, aku nggak akan bilang siapapun
Nggak perlu melukaiku lagi ya? ☺
Sakit soalnyaChaeryeong menunggu beberapa saat, dan muncullah notif balasan.
Dedek Gemes
Maaf Kak 😔Chaeryeong
Udah kumaafkan kokTerdengar suara langkah kaki mendekat. Chaeryeong buru-buru menghapus catatan obrolan tadi dan bersikap seolah tak ada apa-apa ketika Chaeyeon kembali masuk ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ICY One: New Case
FanfictionICY One mengira tidak akan ada lagi kasus setelah Lee Chaeyoung dkk tertangkap. Tapi ternyata mereka salah. SMA Asiansoul seolah tidak mengizinkan mereka beristirahat dengan tenang. Kasus baru terjadi, seiring datangnya para murid baru di tahun ajar...