Hay semuaa nyaaa, selamat datang di my story I'M Qween.
Jangan jadi Silent Readers yah, auhtor nya Baek kaga galak:)
••
Di sebuah rumah besar sedang di adakan acara besar. Merayakan ulang tahun putri bungsu dari keluarga Verhossen.
Seorang anak kecil yang belum lancar berbicara, melangkah kan kaki nya tertatih-tatih ke mommy nya bersama keluarga yang lain siap menyambut Queen.
"Momma!" Pekik anak itu kesenangannya
Sorak gembira dari anggota keluarga semua nya terdengar nyaring. Queen berhasil melangkah lebih jauh dari sebelumnya.
Wanita yang dipanggil momma tersebut, langsung menggendong Queen. "Yeyy."
Anak itu menepuk tangannya kesenangan, karena berhasil melangkah kan kaki nya, walau tak tauh.
Ayah dari anak kecil itu menyodorkan tangan nya, namun mendapat gelengan dari anak kecil itu.
Semua nya tertawa menyaksikan, anak itu menolak ayah nya.
"Muka Lo galak bang," ucap adik dari ayah Queen, sembari tertawa terbahak bahak
Anak kecil itu menunjuk tempat Abang Abang nya berkumpul. "Ke Cana!"
Ibu nya membawa Queen ke tempat Abang Abang nya berada. "Mommy titip sama kalian, yah."
"Wah dede canti nya Abang!" Salah satu Abang nya memeluk anak kecil itu. Niel nama nya, ia beda 1 tahun dengan adiknya paling kecil
"Jangan peluk!" Salah satu Abang nya memisahkan. Karena cemburu
"Momma Hueeee,." Teriak anak yg bernama Queen pasrah
"Eh eh Jang nagis dong," Ucap Mommy sambil ikut berjongkok
"Kenapa hm?" Ucap ibunya lembut
Queen kecil pun menunjuk Para Abang nya.
"Main sama sama,jangan rebutan!." Ucap mommy ke para Abang nya
"Iyahhhh."
Mereka pun membawa Queen ke salah satu meja untuk mereka.
•~•||•~•
Cahaya matahari masuk melalu sela sela jendela Menerangi Kamar Yg di tempati Queen.
Queen kecil bangun, mengedarkan pandangan nya di sekeliling nya semua nya masih tidur. Ia pun bangun berjalan keluar dari kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M Queen
Teen Fiction[PART 1-7 LAGI DI REVISI, SAYA TERLALU BOROS DAN MENGGUNAKAN KATA KATA KASAR TERLALU BANYAK. JADI SEMENTARA DI UNPUBLIS] Dilanjutkan part 8 sampai seterusnya tidak apa apa, masih sambung dengan cerita. Ini cerita tentang seorang gadis yang terpisah...